Sebelum lanjut baca, gue mau bicar dulu ya, atau menyampaikan lah whatever, just her me out...
Jadi, bagi yang belum tau, gue ini kelas 12 SMA, gue bakal masuk Universitas. Long-short story, gue udah keterima untungnya di Univ yg gue favoritkan.
Kendala yang mau gue sampaikan itu, gue gatau bakal bisa update 3 hari sekali atau ga. Dan gue mikir, mungkin ga rutin 3 hari sekali juga ya, yang penting gue update kan??
Jadi, gue cuma mau ngasih tau kalo jadwal update gue udah berubah dan ga nentu kapan, tapi cerita ini masih panjang. Why? Gue udah nulis semua draft dan tinggal di publish:v wkwkwk.
Anyways, semangat juga buat kalian yang mau masuk perguruan tinggi, SMA, dan SMP!!
••••••••••
"Ade mah, lagian sih"
"Papa, ade ga ngapa ngapain. Cuma kepelset kebawah pas mau buka pintu kok"
"Hm, kamu mah kebiasaan gabisa tenang. Untungnya ada Wooseok juga"
Gue lirik papa.
"Kayanya papa sekarang udah suka ya sama Wooseok"
"Papa ga bilang gitu ya"
"Ya, tapi papa ngomong gitu kaya udah suka sama Wooseok. Jangan jangan udah setuju lagi?"
Papa cuma ketawa doang sebelum nurunin kaki gue pelan pelan ke bantal dan ngangguk.
"Besok kita ke rumah sakit. Kamu libur berapa hari?"
"Tiga. Hari ini, besok sama lusa"
"Yaudah, besok papa sama mama anter ke dokter dulu. Nanti kalo udah gapapa, baru kamu latihan jalan lagi"
"Pa, Jani aja sakit banget kalo dipake jalan kakinya"
"Ya, namanya juga latihan. Kamu ini gimana sih"
Gue diem doang, papa udah geleng geleng tapi mama ga merhatiin. Dia cuma masak di dapur dari tadi. Bener bener dari tadi.
"Tapi udah di utek utek kok sama ka Jinwoo kemaren"
"Jinwoo kesini? Kenapa kamu ga bilang?"
"Papa sama mama kan lagi keluar, ya Wooseok sama temen temennya nemenin aku sendirian jadinya"
Papa ngangguk.
"Yaudah kalo gitu. Papa mau siap siap dulu, ada meeting. Nanti papa kabarin kalo besok bisa nganterin atau ga ya"
Gue cuma ngangguk doang.
"Ma, papa berangkat ya"
"Iya pa, hati hati ya!"
Papa akhirnga keluar pintu dan gue cuma pasrah tiduran, senderan ke sofa sambil ngutek ngutek kaki sendiri.
Ga lama, HP gue bunyi. Chat dari Wooseok.
CHAT
Wooseok : gimana kabarnya??
Jani : ya begitu lah
Jani : cape duduk
Jani : pegelWooseok : mau aku bawain apa??
Jani : mau piscok sama phd dongg
Wooseok : buseett
Wooseok : phd aja ya?? Biar sekalian jalan akunya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...