42

740 72 1
                                    

"Ngantin kuy!"

"Ngantuk, Ni"

"Ayolah, Lin. Gue laper nih, bekel gue habis"

"Yaudah deh ayo"

Gue nyengir doang sebelum kite berdua ke kantin, ngelewat kelas Hongseok, dia nyusul juga akhirnya.

"Weish, bahagia total nih" - Hongseok

"Wajib"

"Poker face, lo setan" - Linda

"Lah, situ ga sadar yea"

Linda sedikit kaget pas gue keceplosan. Jadi gini ternyata ceritanya Linda males keluar sebenernya mahh.. Hongseok kegep sama kita dia lagi sama cewe lain. Bukan Linda.

Masih mending ya, kalo cuma ketabrak terus ya.. Drama drama gitu. Bruh, ini sampe pegangan tangan! Potek lah Linda ngeliatnya.

"Lo memangnya kenapa?" - Hongseok

"Ha? Ngga kok, si Jani ngeles nih. Najis" - Linda

Akhirnya gue pesen baso sama Linda, Hongseok duduk buat jagain tempat. Pas kita duduk, Hongseok mesen mie ayam.

"Lo ga sakit perut nanti, Lin??"

"Kalo gue bete, pasti gue makan pedes"

"Ya, tapi liat dulu dong porsi sambelnya. Gue aja cuma dua sendok, giamana lo yang lima anjir"

Dia cuma ngelanjut makan doang dan gue juga ngelanjut makan, ga lama Hongseok dateng bawain kita minuman. Tira sama Petra nyusul lah kemari.

"Lahap bener lo yang lagi patah hati" - Tira

"Ehm! Salah. Yang lagi kurang tenang"

"Lo kenapa" - Petra

"Dia lagi bete. Udah sih duduk, gausah komen, makan"

Akhirnya mereka berdua duduk berhadapan. Hongseok, Linda, Tira di depan gue, sebelah gue Petra. Ga lama kita selesai makan, ada yang dateng lah.

"Eh kita duduk disini ya?"

Gue yang biasa aja ya biasa aja, yang keselek minum malah Hongseok sama Tira. Mereka berdua mgeliat ke gue dulu sebelum gue ngangguk.

"Yaudah sokaja"

Wooseok sama Doyeon duduk lah di meja kita. Gue makan sih makan aja, Hongseok sesekali nendang gue tapi gue cuma natap dia aja abis itu udah selesai.

"Jani sekelas sama Wooseok ya?" - Doyeon

Gue ngangguk.

"Iya, gue sekelas sama dia"

"Dia anaknya gimana sih? Gue pengen tau" - Doyeon

"Dia anaknya gimana? Hm.. Pendiem, dingin, songong, dugong..."

Doyeon nahan ketawa, gue lirik Wooseok yang sekarang kek bete gitu, tapi gue lanjut.

"Terus... Ngeselin juga. Tapi kalo kerkom..."

Gue ngelanjut pelan pelan.

"Kalo kerkom dia pasti ngerjain tugasnya. Menurut gue, dia juga... Baik sih"

Dia ngangguk dan gue lirik Wooseok yang senyum tipis tapi gue sabodo amat sih, gue harus nyoba buat Poker face sekali aja. Sekali aja.

"Ni, gue minta tolong dong"

Gue noleh ke belakang, ternyata Mark lagi bawa bawa buku Geografinya. Lah dia ternyata IPS juga toh..

"Boleh, kenapa? Eh sini, duduk biar enak gue ajarinnya"

My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang