Udah hampir 1 jam kita lama lamaan di mobil, dan Wooseok masih panik panik ajaib, sedangkan gue udah ngantuk karna AC dan ini bener bener bikin gue malah makin mager balik. Parah.
"Lo balik aja ngapa"
Lha.
Dia masih disini gimana ceritanya gue balik.
"Ajak gue ke rumah lo"
Gue makin bingung, "Lha, terus..-"
"Nanti gue balik naik gojek, sekarang gue gamau ketemu dia. Lo tau ga mantan yang gila gitu, gue takut dia kek gitu"
Sumpah, omongan dia bikin gue ngakak anjir. Ga main, parah. Dan dia cuma bisa ngedengus doang sebelum gue mundurin mobil dan akhirnya balik ke rumah gue juga kan.
Sumpah, ini manusia kek frustasi banget cuma gara gara cewe doang. Tapi serem juga sih kalo sampe ceweknya terobsesi sama dia gitu dan minta balikan. Gila lah.
Selama di perjalanan, gue sama dia juga diem diem aja. Dia negliat keluar jendela kek lagi befikir, dan gue ga ganggu dia juga. Kalo mau waktu sendiri juga lebih baik sendiri aja kalo gini. Gue gasuka diem dieman sebenernya.
Sesampe di rumah gue, mobil yang satu lagi ga ada. Gue kaget, soalnya jarang jarang mobil satu lagi gaada dirumah hari Sabtu. Gue parkir di depan dan akhirnya gue turun dan langsung masuk.
"Papa?" Gatau malu kan gue emang, teriak teriak sebelum masuk rumah.
Tapi tetep aja ga ada sahutan balik.
"Mama?"
"Belakang, sayang!"
Gue akhirnya ke belakang, "Eh, ma. Papa kemana?"
"Papa ada panggilan, jadi berdua lagi deh malem ini"
Gue ngangguk, tapi pas mama mau ngomong lagi, anak setan dateng.
"Ni, itu mobil belum di kun... Ci. Eh, tante maaf nerobos gini. Permisi" Abis itu dia nyengir kuda.
Beneran nyengir.
Keliatan gigi.
"Eh iya iya, gapapa. Duduk aja sana, tante masih harus beres beres belakang. Ade suguhin temen kamu gih, kasian, pasti kecapean"
Saat ini, Wooseok udah duduk di ruang tamu, "Mama mau di bantu ga?"
"Ngga, gausah gapapa. Sana kamu temenin dia aja" Dan abis itu dia dorong dorong gue biar masuk lagi. Ga lupa buat nutup pintu belakang.
Gue akhirnya jalan ke dapur sebelum ngeluarin es jeruk dan satu gelas buat Wooseok. Gue simpen gelasnya di meja dan gue tuangin es jeruknya.
"Nih, minum dulu biar ga... Panik"
Abis itu dia...
Ya, benar dia senyum ke gue.
Jeder jeder kok?
"Makasih ya, jarang banget gue disuguhin. Setidaknya lebih elit dari kemaren ya"
"Yeh, bukannya bersyukur anak orang masih gue suguhin. Si kunyit emang kan"
"Yaudah sih, dari pada gue nyuruh lo ngerjain itu tugas semuanya"
Gue udah males banget kalo debat sama dia, sumpah. Gangerti maunya gimana, dan harus apa. Padahal mah gue b aja dari tadi. Ada lagi sih yang aneh...
"Jani"
Gue noleh ke dia, dan karna tadi gue nunduk, jadi sekarang gue nenggak dan nengok ke kiri gue, "Kenapa?"
"Jangan bilang ke siapa siapa gue senyum ke lo"
Kicep langsung gue.
Padahal ini hot news banget buat temen temen gue, apa yang terjadi tadi cuma rekayasa atau gimana? Sayang banget kalo gue gaboleh ngasih tau siapa siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfic[COMPLETED, MARET 2018] Punya sifat dingin, bukan berarti hati harus dingin juga. Punya sifat jutek, bukan berarti harus cuek juga. Ya, namanya juga perasaan bisa berubah rubah. ---------- Highest Rank, so far : #2 - Jinho #2 - edawn #1 - jungwooseo...