Hari ini kelas10-A kedatangan murid baru,murid baru itu adalah anak seorang guru SMP.Ia bernama Lean,ia duduk bersama Kenzia sahabat karibnya Tanika.
Ia berpenampilan sangat rapi wangi dan sepertinya anak baik baik namun sewaktu istirahat Lean bermain hand phone diatas meja dengan kedua kakinya dinaikan.Adit yang tak sengaja melihat kelakuan Lean ia langsung menceramahi Lean.Adit adalah anak yang selalu rajin dalam mengerjakan tugas dan rajin keluar masuk Perpustakaan untuk membaca dan meminjam buku pelajaran.Adit biasa dipanggil dengan sebutan didit,ia memakai kacamata mines,ia juga menyukai Hevana yang menyukai pelajaran IPA,apalagi menyangkut dengan rumus pasti semuanya menyontek kepada Hevana.
Didit memukul meja pelan"Lean lo jangan naik meja dong,katanya anak guru....gimana sih?!"tanya Didit
"Hak gua dong"jawab Lean tengil.Lalu datang Sasa,Eriska,Rasi dan Kaira yang datang membela Lean dan memojokkan Didit.Mereka berempat memang tidak suka dengan sikap Didit yang so-ngatur ngatur segala.
"Siapa lo so-ngatur ngatur orang?"tanya Sasa nyolot
"Emang hidup lo udah bener apa?"tanya Rasi
"Eh lo"Eriska menoyor kepala Didit karena geregetan"emang lo bener?emang lo siapanya Lean hah so-akrab bangat!!"jelas Eriska membuat Didit terdiam,
"Woy woy udahlah kasian Diditnya mau nangis"ejek Kaira
Tiba tiba Reygha menjerit histeris,semua murid melihat kearahnya.Lalu Hevana bertanya pada Reygha yang tiba tiba menjerit,padahal tadi ia sedang asik dengan hand phonenya.
"Rey kenapa?"
"Rizki Febian mau jemput gua"jelasnya.
Reygha memang sudah satu bulan berpacaran dengan Rizki Febian anak dari seorang komedian Sule.Tapi baru kali ini pacarnya mau datang kesekolah untuk menjemput Reygha pulang."Selamat ya!"ucap Hevana
"Ya makasih"
"Rey gua mau ijin minta foto bareng pacar lo boleh gak?"tanya Sasa.
"Terserah lu"
"Gua juga ya"jawab Eriska,Kaira dan Rasi.Lean terlihat bingung,lalu ia bertanya pada Sasa untuk memastikan kalau yang mereka bicarakan itu benar tentang Rizki Febian seorang penyanyi terkenal.
"Sa...emang dia beneran pacaran sama artis?"
"Iya"
"Oh...hebat dong ya!bisa punya pacar artis"ucap Lean kagum
"Makasih makasih"
"Kantin yuk!"ajak Sasa.
Lalu mereka kekantin bersama Tanika dan sahabatnya Kenzia.Sepanjang perjalanan mereka bergurau membicarakan keanehan yang dilakukan teman sekelasnya Ahmed,ia anak yang selalu berfikiran pesimis sebelum dilakukan.
Namun saat dijalan mereka bertemu dengan geng kakak kelas bernama Swagers,tiba tiba Hyerin melabrak Tanika yang tak tahu apa apa."Lo pacar Andra?"tanya Hyerin judes,begitu juga Lexa yang mengacak rambut Tanika tiba tiba.
"Ada apa ya kak?!"tanya Tanika bingung,Sasa yang tak menerima teman sekelasnya dimaki maki gak jelas,ia langsung ikut campur berniat membela Tanika.
"Kak lo itu ngomong apaan sih?"tanya Sasa nyolot
"Apaan lo ikut campur urusan gua hah"tegas Hyerin mendorong Sasa sampai ia terjatuh"gitu aja jatoh...lebay"
"Tau lo anak lebay"lanjut Hara
"Lo gimana sih sebagai kakak kelas itu harusnya bersikap baik"omel Tanika kesal
"Diem lo"tunjuk Hara
Lalu datang sigerombolan anak osis yang waktu itu ribut dengan gengnya Malvin,ia datang melerai.
Hyerin tak terima kalau teman sekelasnya malah membela adik kelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love [End]✔
Teen FictionCinta akan tumbuh dengan sendirinya dan akan pergi tanpa seijinnya. Perjuangan untuk mendapatkan cinta itu gak segampang kita bilang "maaf"cinta itu membutuhkan suatu kesabaran untuk melewati segala rintangan.Untuk mendapat cinta itu gak segampang n...