Part 37

46 0 0
                                    

Part ini dikhusus kan untuk pasangan Kaira dan Malvin.


Silhkan  dibaca zeyenk:*





Sejak kejadian kemarin, dimana Kaira yang menyangka Malvin selingkuh dan juga Malvin yang menyangka Kaira berselingkuh. Hubungan mereka sedikit renggang, banyak yang sadar akan jarak diantara keduanya.

" kai" panggil Zean pada Kaira yang sedang asik membaca novel.

"Apa jin?"

"Gua rasa ko lo sama malvin agak renggang ya, lo ada konflik sama dia?" Tanya Zean hati hati, walaupun Zean dan Malvin masih musuhan tapi hubungan Zean dan Kaira masih baik baik saja.

"Ya begitulah"

"Sini story aja sama aa ganteng" goda Zean.

Brak

" heran gua, ko demen bangat sih cewek gua selingkuh sama cowok, mending ganteng dan berkualitas.. lah ini burik, kumel, jelek lagi" sindir Malvin.

Seketika Zean yang merasa dihina langsung berdiri dan menghadap ke Malvin.

" maksud lo apa gan ngomong kayak gitu, belom aja ya itu bibir cipokan sama sepatu gua" balas Zean agak kesal.

" cih... gak sudi bibir seksi gua cipokan sama sepatu butut lo"

" berisik kalian ah!" Teriak Sasa kesal. Pasalnya ia sedang asik tidur, harus terganggu dengan suara bising dari kedua temannya yang sama sama aneh itu.

" suka suka gua lah" ucap keduanya kompak.



Sedangkan Kaira, ia hanya termenung menyerap kata kata Malvin tadi.

Gue kapan selingkuhnya? Tanya Kaira bingung.

"Kai" sapa Rey

"Eh iya?"

"Lo kenapa?"

"Gapapa, owh iya katanya sekarang pulangnya setengah hari ya?" Ucap Kaira sengaja mengalihkan topik.

Rey yang tahu kalau Kaira tidak ingin bercerita pun langsung menanggapi topik itu.

"Iya, makanya ini gua mau ngajak elu pulang bareng"

"Eh bol_"

"Udah cukup Kai! Jangan siksa gua napa!! Gua tuh cemburu lu deket sama cowok lain, harusnya lo tuh peka kai!! Kurang apa gua jadi cowok lo ha?!" Bentak Malvin sedikit mendramatisir.

"Lo kurang introfeksi diri" jawab Kaira sudah jengah dengan sifat Malvin.

"What? Kurang introfeksi apa gua?! Udah ah.. pulang sekolah bareng gua" ucap Malvin final. Dia langsung pergi meninggalkan kelas, Malvin tidak ingin menambah emosi Kaira dan dirinya, jadi dia memilih mengakhiri perdebatan ini.

"Lo egois ih" kesal Kaira.

"Kai selingkuh aja yok sama gua" ucap Rey frontal.

Zean, dan sasa menatap Rey kagum dan tidak percaya.

"Keren bro.. gua salut sama elu" ucap Zean kagum.

"Eh inget gua lagi musuhan sama elu" ucap Rey.

"Oh iya gua lupa" setelah mengatakan itu Zean pergi.

"Maaf ya Rey gua masih punya hati" balas Kaira tulus.

"Iya ko gua tau kai lo tuh terlalu baik buat manusia jadi jadian macam Malvin"































First Love [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang