Part 31

46 3 0
                                    

Tanika berlari menuju taman belakang, ia menangis dalam diam. Ia menyuruh Kenzia sahabatnya untuk kembali kekelas karena ia ingin sendiri.

"Jangan menangis sayang🎵🎵🎵" ucap Adnan merangkul Tanika sambil bernyanyi untuk menghibur Tanika. Tadi saat ia sedang mengikat tali sepatu ia melihat Tanika berlari sambil menangis, jadi ia menyusulnya karena khawatir.

"Lo?"gumam Tanika dengan suara seraknya

"Iya ini gue Adnan...cowok terganteng se upil kuda" candanya, walaupun sedikit malu tapi ia senang karena bisa membuat Tanika kembali tersenyum walaupun hanya sebentar.

"Lo kanapa Tan?"tanya Adnan penasaran.

"Gue lagi gak mau bahas nan"

"Oh iya gak usah dibahas...kalau begitu kita makan aja gimana? Lo mau?"tanya Adnan. Tanila menggeleng karena tiba tiba saja nafsu makannya hilang.

"Ya udah kalau gitu kita nyanyi aja gimana?"tanya Adnan. Lagi lagi Tanika hanya menggeleng.

"Peluk?"

"Ih apaan sih?! Gak ah...nyanyi aja deh kalau gitu...tapi lo yang nyanyinya ya ditengah lapang" gurau Tanika.

"Oke siapa takut"jawab Adnan serius.

Dengan sedikit berlari Adnan menemui kakak kelasnya untuk meminjam gitar lalu berjalan menuju tengah lapang dengan terik matahari yang sangat panas. Tapi bagi Adnan itu bukan lah suatu perkara jika hal itu bisa membuat Tanika kembali tersenyum.

Jreng...jreng...

Adnan mulai memetik senarnya dengan sesuai irama. Lalu ia menatap Tanika dari sana, seketika lapangan menjadi ramai oleh para murid yang penasaran.

"Woy jangan ngalangin dia woyy!!" Teriak Adnan saat Tanika terhalangi, murid yang merasa dirinya menghalangi pun menepi, Tanika dengan jelas melihat Adnan yang begitu romantis padanya.

Jreng...jreng...jreng...

Jreng...jreng...jreng...

Berawal dari tatap
Indah senyum mu memikat
Memikat hatiku yang hampa lara

Awal dari sebuah ketidak sengajaan saat Adan bertatapan dengan Tanika.Tanika adalah orang pertama yang berhasil membuat jantung Adnan tidak karuan, Tanika adalah cinta pertama Adnan.

Senyum memebawa tawa
Tawa membawa cerita
Cerita kasih indah tentang kita

Melihat senyuman Tanika adalah obat bagi kebahagian untuk Adnan yang biasanya cuek pada wanita. Saat Adnan mulai dekat dengan Tanika ia merasa hidupnya lebih berarti dan berwarna...

Terkadang kuragu kadang tak percaya...a
Tapi ku yakin kau milikku

Adnan sempat berfikir jika Tanika bukanlah orang yang Tuhan berikan untuknya, namun ia meyakinkan dirinya kalau Tanika adalah miliknya

Kau membuatku bahagia
Disaat hati ini terluka
Kau membuatku tertawa
Disaat hati ini terbawa

Saat Adnan sedang banyak masalah keluarga hanya Tanika lah orang yang mampu membuatnya melupakan segala masalah keluarganya dan tertawa dengan lepas untuk melepaskan segala bebannya

Terbawa oleh cintamu untukku
Untuk kita 🎶🎶

Prok...prok...prok...

Setelah Adnan bernyanyi sambil terus menatap manik mata hijau Tanika yang perlahan menyipit karena tersenyum bahagia.

"Gue gak yakin kalau senyum lo itu tulus Tan... dalam mata lo gue bisa liat kalau masih ada masalah yang menumpuk... makasih karna lo udah mau tersenyum untuk membuat gue senang tapi gue berasa orang yang gagal Tan.... gue gagal untuk membuat lo ngelupain masalah lo... tapi gue akan berusaha" batin Adnan sedih.

First Love [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang