Warning!! Banyak typo bertebaran...jadi tolong dimaklumi...
Happy reading
Didalam kelas 11 C Ipa-3, Geng Oppayh Swager sedang mengemil snack yang tadi mereka beli dikantin.
"Rin...tumben ya Tanika kagak datang kekelas kita lagi?"tanya Lexa pada ketua geng Hyerin.
"Lo harusnya bersyukur karena dia kagak datang lagi...gue udah bosen liat dia...kapan Har kita lakuin rencana buat ngebully dia?" Tanya Hyerin tidak sabar.
"Besok pagi permainan gue akan dimulai rin...kalian bantuin gue ya?"tanya Hara.
"Oke...pasti kita bakal bantuin lo kok Har sans aja"jawab Lexa.
"Har... Meylin mau ke toilet dulu ya ada urusan mendadak"pamit Meylin.
"Bilang aja kalau mau kencing mah jangan malu malu sama kita mah... udah kek ke siapa aja"ucap Hyerin terkekeh.
"Hehehehe ntu tau"
"Dasar cina mah bebas"gurau Lexa.
"Oke gue toilet dulu ya"
"Iya"
Meylin pergi dari kelasnya berjalan lurus menuju toilet, namun saat dipertengahan ia malah belok menuju kelas Tanika. Sebenarnya ia kasihan dengan Tanika yang sangat baik padanya namun malah akan dibully oleh teman temannya.
Saat sampai dikelas Tanika Meylin melihat lelaki yang berhasil mencuri perhatiannya. Lelaki itu sedang asik bermain kartu remi dengan posisi seperti orang yang sedang makan diwarteg dengan kaki kanannya dinaikan.
"Tampan"gumam Meylin
"Ada perlu apa ya kak?"tanya Lean saat ingin keluar kelas tapi ia melihat salah seorang anggota Oppayh Swager itu tengah mencari seseorang.
"Tanikanya ada?"tanya Meylin sopan dan lembut.
"Diantara mereka...cuma dia yang suaranya kagak ketus dan jarang ngomong"batin Lean.
"Lagi keluar... mau apa ya kak? Ngomong aja ntar gue sampein"
"Eum?"sebenarnya Meylin ragu tapi ia juga tidak punya banyak waktu buat menunggu atau mencari Tanika
"Lo bisa sampein ini ke Tanika kan?"tanya Meylin memastikan
Lean mengengguk paham
"Oke... sebenarnya gue mau kasih tahu Tanika buat berhati hati saat besok... jangan sering keluar kelas tanpa ditemani teman terdekatnya"
"Lah emang kenapa ya kak?"tanya Lean penasaran
"Pokoknya sampein aja oke? Gue pamit dulu ya gue gak punya banyak waktu permisi"pamit Meylin berjalan tetburu buru meninggalkan banyak pertanyaan diotak Lean, salah satunya adalah.
Memangnya ada apa?
Tapi Lean memilih tidak terlalu ikut campur dalam masalah yang ia sendiri tidak mengerti ini. Lean kembali kedalam kelas dan memberitahukan kepada Sasa lalu kepada sahabatnya.
"Ada apa ya?"tanya Sasa berfikir.
"Entah"sahut Malvin
"Lo serius?"tanya Andra mulai panik.
"Iya"jawab Lean santai
"Terus katanya apalagi selain itu?" Tanya Andra penasaran.
"Gak ada cuman itu doang kok"
"Wah gawat...gue harus jagain dia mulai dari sekarang"
"Jagain konon"cibir Malvin
"Ngomongnya doang...."lanjut Sasa
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love [End]✔
Teen FictionCinta akan tumbuh dengan sendirinya dan akan pergi tanpa seijinnya. Perjuangan untuk mendapatkan cinta itu gak segampang kita bilang "maaf"cinta itu membutuhkan suatu kesabaran untuk melewati segala rintangan.Untuk mendapat cinta itu gak segampang n...