Part 35

34 4 8
                                    

Saat di UKS, Kaira bukannya mengobati pipinya yang merah, ia malah menggombali siswa yang bernama Ayira. Ayira biasa dipanggil Ayi, ia itu menyukai Rasi, begitu juga dengan Rasi. Tapi sekarang Rasi telah punya Zean dan Ayi harus merasakan sakit hati.

" Ayi... sabar ya kalau jodoh kagak kemana" ucap Sasa

" iya " Ayi hanya tersenyum memperlihatkan deretan giginya yang rapi dan putih.

" lo pamer gigi mulu emang kagak kering apa ntu gigi" gurau Eriska.

" hehehehe kagak"

" Ras... noh kasian galau dia gara gara lo" ucap Lean. Rasi hanya diam melihat teman temannya.

" apa sih? Kagak ya ... jangan didengerin mereka mah orangnya emang suka buat malu" ucap Rasi.

Ayi hanya nyengir dan nyengir, aneh bukan. Tapi bagi Rasi, Ayi itu tampan dan menggemaskan.

" iya santai aja"

" Ayi hoby lo apaan?" Tanya Kaira memastikan siapa tahu hoby Ayi sama dengan hoby Rasi.

" main ning nang kalau enggak main ML" jawabnya santai

" ning nang? Kagak ada yang lain gitu?" Tanya Eriska heran.

" ada" jawabnya singkat

" apaan?" Tanya Sasa

" nyepam chat orang" jawabnya enteng. Yang ada disana hanya melongo mendengar jawaban aneh dari Ayi.

" hoby macam apa itu? Baru denger gue seumur umur sumpah" ucap Kaira tidak mengerti.

" hehehehehe... tadi kan kalian nanya ya saya jawab"

Saat ini Kaira dan Sasa sangat ingin membuang siswa yang bernama Ayi kekali ciliwung sumpah.

" asatagfirullah... tobat gue tobat" ucap Sasa Frustasi.

" ya Allah... ampuni hambamu ini" Kaira juga Frustasi mendengar jawaban siswa itu.

" Ayi... kamu udah punya pacar?" Tanya Lean.

" belom"

" oh... kirain"

" kirain apa?" Tanya Kaira jahil dengan nada menggoda.

" apaan sih kagak yeuy" ucap Lean salting(salah tingkah).

" embat aye embat... gak papa gue ikhlas kok... miris idup gue" batin Rasi sedikit sakit.

" ekhem ada bau bau calon tikung ni mah" sindir Sasa bercanda.

" apaan sih fitnah aja... terus aja gue fitnah ampe Zean tumbuh bewok" ucap Lean marah dan langsung pergi meninggalkan UKS.

" gara gara lo tuh Sa..." tuduh Eriska.

" yeuy... marah dia" ucap Sasa saat Lean pergi.

" kagak dia kagak marah cuma ngambek doang" ucap Kaira

" sama aja pea!" Cibir Rasi

" emang ya?" Tanya Kaira

" lo mah Kai begonya gak dikondisikan... saat saat gini kumat dah begonya" cibir Sasa tidak mengerti lagi dengan temannya yang satu ini.

" tahu bego dia mah rada rada... udah biarin aja biar puas" sambung Eriska

" belom ah belom puas iya gak Ayi sebelum oppa Korengan datang ke Indo" ucap Kaira yang mengundang gelak tawa di ruang UKS.

" hahahahahhahahaaa Korea bego!! Bukan korengan dasar lol" ucap Eriska

" dia doang emang" lanjut Rasi

First Love [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang