Part 9

66 4 0
                                    

Saat ini Andra dan Zean membiarkan Malvin dan Kaira berduaan didalam.

Mereka hanya bisa mengintip dari luar,namun sangat asiknya sampai sampai Andra dan Zean tidak sadar kalau ternyata mereka sedang diperhatikan oleh seorang bapak bapak.

"Dek...kalian sedang apa?"tanyanya mengagetkan Zean.

"Ah...tidap pak kami permisi"ucap Zean menarik dan membawa Andra keluar dari RS.

Saat diluar mereka melihat seorang wanita cantik,seksi,yang menggunakan dress dan memperlihatkan kaki mulus nan jenjangnya itu.Andra sempat tergoda namun ia mengingat kalau dosanya terlalu banyak.

Sedangkan Zean sangat tergoda,lalu ia dengan tanpa sadar menghampiri wanita itu dan diikuti oleh Andra.Zean mulai menggoda wanita itu begitu juga Andra.

"Hai cantik"sapa Zean

"Kamu mau kemana? Sendirian aja...main sama kita mau?"tanya Andra mencolek bahu wanita itu.

"....."namun tak ada jawaban dari wanita itu.

"Cantik kok diem aja? Tenang,kami gak galak kok"ucap Zean.

"Ya bener....ngomong dong"

Namun wanita itu hanya menunduk dan tidak menjawab ucapan dari kedua lelaki tampan itu.Lalu Zean merangkul wanita itu dan merayunya agar wanita itu mendongak dan berbicara padanya.

Sedangkan Andra merasa ada yang aneh dengan wanita yang ada didepannya kini.Hati Andra merasa tidak baik,tapi Andra menghiraukan pikiran aneh itu.

Andra juga mulai mengeluarkan kata kata manisnya,lalu menggoda wanita cantik itu samapi akhirnya wanita itu mendongak,dan....

"ANJIR BANCIIIII"teriak Andra lari menjauh dari wanita yang tadi dipeluk Zean.

"SIALAN GUE KETIPUUUU"balas Zean yang juga berlari.

"Sini dong...aku kan udah mau liat kamu"teriak wanita, eh....maksudnya banci itu dengan suara ala ala wanita.

"OGAH...GUE MASIH NORMAL"sahut Andra sambil mengatur nafasnya.

"BANCI JELEK KEK LO GAK PANTES BUAT GUE"ucap Zean sambil menjulurkan lidah.

Lalu banci itu berjalan membelakangi mereka karena merasa ditolak oleh kedua lelaki tampan itu.Zean yang merasa kesal langsung menendang kaleng bekas minuman yang tergeletak tepat mengenai pantat banci itu.

Dengan refleks banci itu menoleh dan langsung berlari sambil berteriak karena kesal.

"SIALAN....LO KIRA EMANG GUE MAU SAMA ANAK BAU KENCUR KEK KALIAN"teriak banci itu mengeluarkan suara aslinya yang sangat besar dan ngebass.

Berhubung banci itu khilaf,ia langsung mengubar suaranya menyerupai suara wanita dan berlari mengejar mereka berdua.

"AWAS KALIAN!!"teriaknya.

Andra dan Zean berlari dengan kencang.

Lalu...

Srek

"Ahahahahahahahahahaaa....." Zean dan Andra tertawa mendengar suara rok mini sibanci itu yang robek.

Banci itu refleks menutup rok yanv robek sampai pantat itu.Berhubung Zean dan Andra sangat senang sampai mereka tidak sadar kalau ternyata mereka berdua tengah berdiri ditengah jalan.

Catat...tengah jalan

Tinn...tinn...

Suara klakson dari mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Andra yang sdar oun langsung berlari menjauh sedangkan Zean malah terus tertawa.Andra berteriak agar Zean menjauh begitu juga dengan pejalan kaki lainnya juga para pengendara yang lain.

Tin...tin...

Suara klakson mobil,Andra reflek langsung berlari menjauh.Sedangkan Zean ia malah terus tertawa tanpa sadar kalau ternyata mobil itu semakin mendekat dengan kelajuan yang cepat.Sontak semua pejalan kaki dan pengendara lainnya berteriak agar Zean berlari menjauh,namun telat mobil itu sudah menabrak tubuh Zean hingga terpental jauh dari tempat kejadian dan mengeluarkan banyak darah segar diatas aspal panas.

First Love [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang