Part 1

499 17 0
                                    

    Hari pertama Kaira Rahma Aulia masuk sekolah yang ia tunggu tunggu.Pagi pagi ia sudah berangkat sekolah dengan supir pribadinya bernama pak Pardi
,ia berjalan menuju kelas yang dituju.Namun saat di jalan ia tak sengaja bertabrakan dengan anak cowok yang berpenampilan urakan,dengan santai tanpa minta maaf cowok itu pergi sesuka hatinya.

"Dasar cowok aneh,semoga gue gak sekelas sama anak tengil kayak dia"gerutunya pelan.Kaira melanjutkan jalannya tapi saat berjalan dari belakang ada yang melemparnya menggunakan botol minum kosong,dengan cepat Kaira memutar badannya untuk melihat orang yang melemparnya tanpa ada alasan.

 "Ya ampun....lo kenapa sih? Lo gila ya?"omel Kaira

Cowok itu berkacak pinggang menatap Kaira datar"eh lo tadi ngedumelin gua ya?"suaranya yang nyaring terdengar jelas oleh telinga Kaira"kalau suka ya tinggal bilang,jangan so-soan ngedumel segala"omel cowok itu tanpa malu.

"Kayaknya cowok itu bener bener gila deh...ih gua jadi takut kalau sekelas sama tu cowok..."batinnya

"Woi...lo budek ya?"ternyata cowok itu sudah ada di hadapan Kaira,ia terkejut dan melangkah mundur beberapa langkah.

"Mau ngapain lo?"tanya Kaira judes,cowok itu tersenyum sinis.

"Kenapa lo takut sama gua?"cowok itu melangkah mendekat tapi Kaira malah mundur menjaga jarak"kok mundur sih...tenang aja kok gua mah gak bakal gigit tapi cuma mau lo jadi pacar gua doang"

"Apa..!!"Kaira terkejut sekaligus takut dengan cowok aneh itu

Cowok itu berdecak"asal lo mau jadi pacar gua"ulangnya dengan jelas

"Maksud gue lo waras?"tanya Kiara memastikan"udahlah gua mau kekelas dulu"

"Lo kelas A-kan?"tanya cowok itu tiba tiba

"Iya emang kenapa?"

"Gak...sana lo pergi sebelum gua cium"ancam cowok itu bercanda,tapi bagi Kaira dia serius.

  Sesampainya didepan kelas,Kaira sudah terlambat.Semua murid sudah duduk memilih tempat duduk,Kaira mengetuk pintu kelas karena dikelas sudah ada kakak kelas yang sedang bercanda dengan peserta MOS.
"Asalamualaikum"

"Oh mari masuk"jawab osis itu ramah,Kaira masuk.Disana ia hanya melihat satu bangku kosong yang berada dipojok,Kaira duduk sambil berharap kalau ia bisa menemukan teman duduknya yang baru dan baik hati.

Lalu datang anak cowok itu dengan tangan yang penuh dengan jajanan kering,ia masuk tanpa mengucapkan salam.

"Kok songong sih!"sindir anak osis yang lagi duduk dibangku guru,cowok itu menoleh dan berjalan menuju bangku Kaira.

"Awas..."perintahnya agar Kaira pindah tempat duduk dipojokkan,berhubung ia tidak mau mencari masalah saat pertama masuk SMA jadi ia mengalah dan duduk manis dipojokkan sambil menatap kagum seorang osis yang tadi menyindir cowok rese itu.

"Sekarang saatnya memperkenalkan nama dan asal SMP kalian juga nama pacar atau nama gebetan kalian"kata osis perempuan yang bernama Lexa.Lalu ia menunjuk barisan pertama sampai akhirnya kebarisan Kaira,sekarang saatnya cowok itu memperkenalkan namanya kedepan.

"Heh nama lo siapa?"tanya osis yang tadi menyindir dirinya

"Hey guys...kenalin nama gue Malvin Andreas Bagas Saputra,gua dari Sekolahan Mekar Jaya,nama orang yang akan jadi pacar gua Kaira"
Saat mendengar namanya disebut oleh cowok yang bernama Malvin itu ia terkejut

First Love [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang