(Cast utama Lizzie ⬆ )
Happy reading! ^^
Semoga terhibur..
Taylor Swift~
Love story 🎧🎧
Romeo take me somewhere, we can be alone.
(Romeo bawalah aku ke suatu tempat, di mana hanya ada kita)
I'll be waiting; all there's left to do is run.
(Aku kan menunggu; yang bisa kulakukan hanya lari)
You'll be the prince and I'll be the princess,
(Kau kan jadi sang pangeran dan aku kan jadi sang putri)
It's a love story, baby, just say yes.
(Ini kisah cinta, sayang, katakan saja iya)🌼🌼🌼🌼Love in Paris 🌼🌼🌼🌼
Las Vegas, Juni 20xx
(Sehari sebelum keberangkatan Lizzie)
Lizzie POV
"Hoam." Aku menguap lebar sambil mengucek mataku yang sembab akibat kurang tidur. Semalaman suntuk aku habiskan dengan membaca novel-novel romance, salah satu judulnya adalah Romeo dan Juliet. Andai saja kehidupan cintaku seperti di cerita yang kubaca. Penuh lika liku, perjuangan meraih cinta, lelaki tampan, pasti hidupku akan lebih berwarna.
Wake up, Lizzie! Jangan berharap banyak!
Ya, aku mengingatkan ke diriku sendiri agar tidak memulai mengkhayal berlebihan. Soalnya kalau sudah selesai membaca, pasti aku suka mengkhayal tidak jelas. Seorang lelaki nan tampan seperti pangeran datang menjemputku. Iya aku tahu, itu hanya mimpi belaka.
Helaan nafas keluar dari hidung dan mulutku. Ini semua karena Jane. Semenjak kepergiannya dua bulan yang lalu untuk honeymoon, aku jadi ditinggal sendirian di sini. Mana Jane juga memperpanjang bulan madunya sampai sebulan kedepan. Rasanya aku seperti mayat hidup saja.
Kadang aku juga bingung dengan hidupku yang sangat membosankan ini. Kapan ada perubahannya ya?
Aku mencoba melihat ponselku bahkan setiap jam ku cek, tapi tetap tidak ada kabar dari Kak Juna. Aku jadi tidak yakin bahwa dia juga menyukaiku.
Satu kutipan yang kusuka dalam cerita Romeo dan Juliet. Di sana tertulis, Don't waste your love on somebody, who doesn't value it. (Jangan menyia-nyiakan cintamu untuk seseorang yang tidak menghargainya). Apa aku harus melupakan Kak Juna, ya?
Sudahlah daripada memikirkan Kak Juna, lebih baik aku tidur lagi. Tidak ada kegiatan yang bisa ku kerjakan juga. Aku menarik selimutku kembali, tapi saat aku sudah memejamkan mataku, belum ada satu menit, teriakan menggelegar di kedua telingaku.
"LIZZIE!!"
BRUK!!!
Teriakan diiringi pintu terbuka dengan keras membuatku terhentak karena terkejut. Aku langsung beranjak dari posisi tidurku menjadi duduk.
"Ya ampun, Mom, ada apa sih? Tidak bisa ya, kalau tidak teriak?" tanyaku menyinyir.
"Mau sampai kapan kamu tidur? Cepat bangun dan mandi! Auntie Veronica mau datang berkunjung bersama Lea," perintah Mom kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Paris (Lizzie's Story-Completed) [#Wattys 2018]
Romance#2 kategori Sadstory #1 Kingdom #1 twin # 1 Paris Follow aku dulu ya... Lizzie Moretz, seorang gadis dari keluarga biasa saja. Penampilannya pun dibawah standard. Ia tidak pernah berpacaran dan orang-orang selalu menyebutkan kuper. Suatu hari, ia d...