(Leonel Chavez ⬆)
Happy reading! Semoga terhibur.. ^^
Nick Jonas -
Find You 🎧🎧🎧Where to find you
Dimana menemukan dirimu
Where to find you
Dimana menemukan dirimu
But I never really know just where to find you
Tapi aku tidak pernah benar-benar tahu dimana menemukan mu
Try, try, try, but I-
Mencoba, tapi aku
Try, try, try, but I, but I-
Mencoba, tapi aku
Try, try, try, but I-
Mencoba, tapi aku
But I never really know just where to find you
Tapi aku tidak pernah benar-benar tahu dimana menemukan mu🗼🗼🗼🗼🗼🗼🗼🗼🗼🗼🗼🗼🗼
Seorang lelaki masuk ke ruangannya sambil mengeluarkan desahan kelelahan. Banyak rahasia yang ia simpan seorang diri hanya demi menyelamatkan tahta yang sudah dipertahankan tuannya terdahulu yaitu Lexus. Ia berjalan menuju meja kerjanya dan menempatkan dirinya pada kursi besar untuk melepaskan penat yang mengakar ke pikirannya.
Lelaki itu duduk sambil memejamkan kedua matanya. Sambil memijit pelipisnya, pikirannya melayang ke kejadian 21 tahun yang lalu. Di mana, ia berperan sebagai seorang penolong yang membantu Valeria untuk melarikan diri dan menyelamatkan anaknya. Tapi sekarang, ia sendiri tidak tahu keadaan Valeria dan anaknya. Seharusnya mereka masih hidup dan tinggal di suatu tempat.
Tidak hanya kejadian dulu yang dipikirkan lelaki itu, tapi ia juga memikirkan cara untuk memecahkan persoalan yang sedang dihadapi tuannya yang sekarang, yaitu Louis.
Ke mana Eloise? Pertanyaan itulah yang sedang dilanda orang-orang di kediaman Versailles. Apa jangan-jangan Eloise dicelakakan orang? Kalau sampai itu terjadi maka nasib kerajaan D'Raoul akan terombang-ambing.
Pikirannya berkecamuk memikirkan itu semua. Ia dan tuannya, Louis, tidak akan pernah bisa percaya kepada Patrick dan Leticia apalagi menyerahkan kedudukan sebagai ahli waris ke anak Patrick. Penyebab utamanya adalah karena mereka anak dari Clementine. Dirinya sangat mencurigai Clementine sebagai penyebab kematian Lord terdahulu, Lexus, walau belum ditemukan buktinya.
Ia menopang kedua tangannya di meja. Sambil mengatupkan tangannya, ia mulai berpikir menyusun rencana.
Ini tidak bisa kubiarkan! Aku harus bertindak. Sepertinya untuk berjaga-jaga dan sambil menunggu kabar dari Eloise, aku harus mencari keberadaan Nona Valeria beserta anaknya sebelum waktu pelantikan dimulai.
Tatapan lurus ke depan dan senyuman yang tersungging miring menandakan idenya akan dijalankannya. Kalau benar harapannya bahwa Valeria masih hidup beserta anaknya, ia yakin berita ini akan menggemparkan seluruh penghuni kerajaan D'Raoul.
Lelaki itu menarik laci nakasnya dan mengambil sebuah map yang tersegel rapi. Ia melihat map itu tanpa membukanya. Map yang berisi suatu pesan yang kelak akan menjadi sebuah jawaban dari permasalahan yang akan dihadapi nantinya. Ia pun memegang erat map tersebut. Janjinya pada almarhum Lexus akan dijaganya sampai mati, yakni untuk menjaga Louis dan Valeria.
-------Love in Paris-------
Perancis, Juni 20xx
(Day 1)"Lizzie!!!!" teriak wanita muda yang baru masuk ke kamarnya dan membuang tasnya sembarang ke ranjang.
Lizzie yang kelelahan belajar bahasa Perancis, ketiduran dalam posisi duduk dengan kepala yang tersender di meja. Lizzie membuka matanya saat seseorang berteriak keras memanggil namanya. Ia begitu terkejut karena untuk kedua kalinya namanya dipanggil dengan suara yang melengking lebih kencang dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Paris (Lizzie's Story-Completed) [#Wattys 2018]
Romance#2 kategori Sadstory #1 Kingdom #1 twin # 1 Paris Follow aku dulu ya... Lizzie Moretz, seorang gadis dari keluarga biasa saja. Penampilannya pun dibawah standard. Ia tidak pernah berpacaran dan orang-orang selalu menyebutkan kuper. Suatu hari, ia d...