Happy reading!
Semoga terhibur ^^
Sebelum membaca, ku ucapkan terima kasih atas jawaban di survei yang kuberikan. Maaf tidak bisa kubalas satu-satu. Intinya jawaban ku sama ke semuanya, yaitu terima kasih. I'm happy dan thank you so much.. 😘😘
Lalu aku minta maaf atas ketidaknyamanan atas notif yang masuk di kalian. Aku tadi unpub dan publish ulang untuk membuka private cerita aku ini. Soalnya cerita LIP mau ku daftarkan untuk lomba wattys 2018. Mohon doa dan dukungannya agar terpilih. ^^ Ya nyoba-nyoba aja siapa tahu kan terpilih. AMIN...
Lagu di bawah ini request dari zahra2610
BTS ~
Fake Love 🎧🎧Sedangkan yang ini kupersembahkan untuk kalian semua yang ku sayangi.
Tiffany Alvord~
Baby i love you 🎧🎧❤❤❤Love in Paris❤❤❤
"Mom, lihat nama belakangnya. Itu sama-sama Frederico. Jangan-jangan Pierre adalah anak dari Dean. Kalau itu sampai terjadi, berarti Eloise mencintai saudara kandungnya sendiri." papar Lizzie membuat Hillary terkejut.
"Tapi, Zie, Mom sungguh tidak tahu siapa itu Pierre. Kau tidak bisa menyimpulkan jika tidak ada bukti bahwa Pierre itu adalah anak dari Dean. Bisa saja nama belakangnya sama, tetapi mereka tidak punya hubungan apa-apa. Contoh lain yang mudah adalah dirimu. Namamu sama dengan artis Hollywood Chloe Grace Moretz. Nama belakang kalian sama-sama Moretz, namun kalian tidak punya hubungan apa-apa."
Lizzie membuang nafas kasar. "Ya Mom benar."
"Setahu Mom, Zie, Dean itu tidak pernah berhubungan dengan wanita lain saat pacaran dengan Mom. Terus beberapa hari kemudian setelah Mom diusir, Mom dapat kabar dari Paul bahwa Dean sudah meninggal. Jadi mana mungkin Dean punya anak?
Ricky menyeletuk pembelaan Hillary terhadap Dean. "Tapi, Hon, bisa saja dia ada main di belakangmu?"
Hillary melirik sinis Ricky karena merasa tidak terima Dean dijelekkan.
Ricky mengangkat kedua tangannya. "Oke, oke, anggap aku tidak mengatakannya." Daripada ia harus berdebat dengan istrinya dan tidak mendapatkan jatah malamnya, Ricky memilih untuk diam.
"Hem.." Lizzie berpikir sejenak. "Memang satu-satunya cara agar kita tahu hanya menunggu Eloise ditemukan. Dengan begitu kita bisa bertanya langsung pada Pierre-nya."
"Ya, tapi sekarang pertanyaannya adalah, di mana kita bisa menemukan Eloise?" ujar Hillary.
"Nah itu dia, Mom. Lizzie juga tidak tahu." Lizzie menatap Hillary. "Mom, ceritakan kenapa Eloise bisa dibesarkan oleh Paman Louis?"
"Ah, iya. Tadinya Mom juga tidak tahu kalau ternyata Mom melahirkan anak kembar. Sampai kemarin Paul datang ke rumah dan menceritakan semuanya ke Mom."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Paris (Lizzie's Story-Completed) [#Wattys 2018]
Romance#2 kategori Sadstory #1 Kingdom #1 twin # 1 Paris Follow aku dulu ya... Lizzie Moretz, seorang gadis dari keluarga biasa saja. Penampilannya pun dibawah standard. Ia tidak pernah berpacaran dan orang-orang selalu menyebutkan kuper. Suatu hari, ia d...