Happy reading!
Semoga part ini membuat kalian baper... ;D Kalau gak, salahin aja Hugo yang kurang romantis.. Wakaka... Canda. Salahkan diriku saja. Maaf kalau penulisannya kurang romantis.
Vote dulu donk Kakak-kakak dan Adik-adik tersayang akoh... ^___^v Aligato...
MLTR ~
We shared the Night 🎧🎧
Sheila on 7 ~
Hariku bersamanya..
Lagu ini kupersembahkan untuk nainggolan14 karena sudah kasih judul untuk part ini. Dan lagu ini pilihannya untuk part ini.-----Love in Paris-----
Mobil Peugeot hitam metalic yang dikemudikan oleh Hugo menelusuri jalanan kota Paris yang rapi dan teratur tersebut. Pandangannya tidak lepas dari Lizzie yang sedang menoleh ke jendela sambil menikmati jalan-jalannya. C'mon, ini bukan jalan-jalan biasa. Hugo berniat menjadikan hari ini adalah moment spesial yang akan dipersembahkannya untuk Lizzie. Agar moment ini bisa selalu diingat Lizzie sampai kapan pun dan menjadikannya sebagai hari yang tidak akan dilupakan oleh Lizzie di sepanjang hidupnya.
"Zie!" panggil Hugo sambil menyetir.
Lizzie menoleh dan langsung menjawabnya, "Ya."
"Apa kau suka tempat yang tadi kita kunjungi?" tanya Hugo. Persetan dengan pertanyaan yang keluar dari mulutnya. Kenapa dirinya jadi bodoh seperti Leon coba? Padahal yang seharusnya terlontar adalah, apa kau suka jalan-jalan bersamaku, Zie? Tapi entah kenapa tidak keluar. Aneh!
"Suka. Bahkan sangat suka, Hugo. Sejujurnya salah satu alasan aku mau datang ke Paris ini ya adalah untuk jalan-jalan karena aku tidak pernah melakukan perjalanan sejauh ini. Ya bisa dikatakan hidupku selama ini sangat membosankan. Dan aku bersyukur sekarang, karena aku bisa melihat tempat-tempat indah di Paris."
"Hem, jadi begi..."
Lizzie memalingkan wajahnya ke jendela. "Terutama karena bersamamu, Hugo," sambung Lizzie menyelesaikan perkataannya yang ternyata belum selesai.
Hugo tersenyum sambil menoleh ke Lizzie. "Benarkah yang kau katakan?"
Lizzie mengangguk tanpa melihat ke Hugo. Ia berusaha menutupi wajahnya yang merona merah. "Terima kasih karena kau telah memberikanku kenangan yang manis di sini. Walaupun pada akhirnya kita akan berpisah..,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Paris (Lizzie's Story-Completed) [#Wattys 2018]
Romance#2 kategori Sadstory #1 Kingdom #1 twin # 1 Paris Follow aku dulu ya... Lizzie Moretz, seorang gadis dari keluarga biasa saja. Penampilannya pun dibawah standard. Ia tidak pernah berpacaran dan orang-orang selalu menyebutkan kuper. Suatu hari, ia d...