Happy Reading! ^^
Judul part ini diidein nainggolan14 makasih ya uda dibantuin koreksi juga.
Semoga terhibur dan Vote dulu ya sebelum membaca.. TQ
Nick Jonas~
Home 🎧🎧
Always out of place, I knew I needed something new for me
Selalu keluar dari tempat, aku tahu aku perlu sesuatu yang baru untuk ku
I never knew just what that was, yeah
Aku tidak pernah tahu apa yang terjadi, ya------Love in Paris------
Suasana mencekam menyelimuti pesta topeng di kediaman Versailles. Gimana tidak? Orang yang dikabarkan telah menghilang tanpa jejak tiba-tiba mendadak muncul menampakkan dirinya di hadapan ratusan orang yang hadir. Ya orang itu adalah Eloise tapi dalam peran yang dimainkan oleh Lizzie. Dengan seluruh keberanian yang dimiliki Lizzie, akhirnya ia memutuskan untuk menjadi sosok Eloise.
Alasannya? Lizzie juga tidak bisa menjawab.
Yang Lizzie pikirkan hanya satu, yakni melindungi lelaki yang bernama Louis, seorang Raja sekaligus Ayah dari Eloise. Ia hanya berharap penyamarannya tidak terbongkar dengan cepat.
"Ini tidak mungkin! Kau bukanlah Eloise!" tepis Patrick geram, bahkan tingkat kemarahannya sudah naik ke kepalanya. Patrick menunjuk Lizzie sambil memberikan tatapan tajam. "Dasar wanita penipu! Wanita..."
"Cukup, Patrick!" seru Louis dengan nada tegas menengahi Patrick yang mencoba menghina Lizzie.
Patrick menoleh ke Louis. "Louis, percaya kepadaku. Wanita ini bukanlah Eloise!" Patrick mencoba membujuk Louis untuk percaya kepadanya dan juga agar Louis membela dirinya.
"Mengapa aku harus percaya kepadamu, Pat? Dan kenapa kau bilang dia bukanlah Eloise?" tanya Louis memancing Patrick.
"Karena Eloise yang sebenarnya...,"
"Patrick, Patrick!" Perkataan Patrick terpotong karena Leticia tiba-tiba memanggilnya dan berjalan menghampirinya.
Patrick dan yang lain menoleh ke Leticia.
Leticia berusaha mencegah Patrick agar dia tidak keceplosan bicara. "Kau ini kenapa sih?" Leticia memegang bahu Patrick untuk bersikap tenang dan meredakan emosinya. "Bukankah kau seharusnya senang karena Eloise telah kembali?" Leticia menatap Patrick, lalu memberi kode lewat tatapan matanya sambil tersenyum lebar. Dan hanya Patrick yang mengerti arti dari tatapan dan senyuman yang dilayangkan Leticia untuknya.
Dilihatnya Patrick tidak lagi berbicara dan telah menuruti kode dari Leticia untuk bersikap tenang dan diam, kini Leticia memutar tubuhnya menghadap Lizzie. Ia tersenyum sembari berjalan mendekatinya. "Princess Eloise, welcome back. Ku harap kau tidak pergi lagi dan membuat semua orang di sini menjadi cemas terhadapmu terutama Louis dan suamimu," ujarnya dengan anggun. Ia mengelus rambut coklat keemasan Lizzie yang tergerai indah sambil berkata, "Warna rambutmu bagus." Tapi, perkataan yang mengandung pujian itu terselip nada sindiran halus dan tidak ada yang menyadarinya.
Lizzie hanya terdiam sambil menatap Leticia yang memakai gaun silver. Ia tidak bisa menyahuti karena memang ia tidak tahu siapa nama orang yang sedang berbicara kepadanya ini. Tapi yang bisa ia terka adalah gaun yang dikenakannya sama dengan gaun pemilik wanita yang tadi memerintahkan ke seorang pelayan lelaki untuk meracuni Louis. Hanya saja, ia tidak berani mengatakannya karena ia tidak mempunyai bukti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Paris (Lizzie's Story-Completed) [#Wattys 2018]
Romance#2 kategori Sadstory #1 Kingdom #1 twin # 1 Paris Follow aku dulu ya... Lizzie Moretz, seorang gadis dari keluarga biasa saja. Penampilannya pun dibawah standard. Ia tidak pernah berpacaran dan orang-orang selalu menyebutkan kuper. Suatu hari, ia d...