Hai..
Maaf bukan update.
Sebelum akoh melanjutkan ceritaku ini, aku ingin melakukan survei. Ini masukan dari temanku nainggolan14 untuk mensurvei kalian yang sudah membaca cerita Love in Paris ini. Tq, Say..
Pertanyaannya tidak banyak, hanya dua. Okeh, aku langsung saja.
Sampai part ini apa kalian mengerti ceritanya? Jujur..!
A. Mengerti
B. Tidak mengerti sama sekali
C. Pura-pura mengerti
D. Masih bingungLast,
Alasan apa yang membuatmu memilih dan mau membaca cerita Love in Paris? Please jawab! Boleh lebih dari 1 jawaban.
A. Bagus ceritanya
B. Karena castnya adalah Sean
C. Tidak enakkan
D. Terpaksa karena gak da bacaan
lagi.
E. Rekomen dari teman
F. Covernya bagus.
G. Mengikuti aku dari awal cerita.
H. Karena ada hubungannya
dengan cerita Mr. Night. (Lizzie)
H. Alasan lain.. (*jawab sendiri kalau ada)Jawaban kalian menentukan apakah aku harus melanjutkan ceritaku atau tidak. Kalau kebanyakan gak mengertinya lebih baik aku unpub saja. Aku ganti dengan cerita lain. Gak susah kok bagiku. Daripada aku sia-sia buat cerita. Niat mau menghibur tapi malah membuat kalian tidak mengerti. Kan jadi buang-buang waktu.
Atau kalau kalian tidak mau baca juga gpp. Kan memang di wattpad tidak dipaksakan harus baca bacaan yang kalian tidak suka atau tidak mengerti. Benarkan?
Aku ini orang yang sensitif dengan perkataan. Satu perkataan yang tidak mengenakkan bisa membuatku berpikir berkepanjangan. Di manakah letak kesalahanku?
Seorang teman memberiku kritikan tentang cerita Mr. Night. Lyd, ceritamu bagus banget. Hanya saja di cerita yang lain coba kurangi flashbacknya.
Aku jawab, oke. Makasih buat kritikannya.Tapi kan aku tidak bisa langsung merubah gaya penulisanku di dalam ceritaku ini yang sudah berjalan. Mungkin next story aku ubah pelan-pelan ceritanya. Tidak mudah merubah gaya penulisan yang sudah terbentuk. Butuh proses kan..?
Cerita love in paris ini terbilang sedikit flashbacknya. Coba bandingkan dengan ceritaku yang lain. Wkkwkwk.. Apa sama aja ya? 😂😂
Makanya sekarang aku melakukan survei ini. Tidak ada maksud apa-apa kok. Aku hanya ingin tahu apa yang kalian pikiran tentang ceritaku yang ini. Jujur saja, aku pasti menerima jawaban kalian. Walaupun pasti ada yang membuatku down sebentar. 😊
Tapi tidak apa-apa. Kritikan itu kan bagus selama artiannya positif dan membangun.. Right?
Thanks atas perhatiannya..
Nite smuanya..LydiaCenz
Loph you all.. Mwahh 😘
#butuhsemangatbaru
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Paris (Lizzie's Story-Completed) [#Wattys 2018]
Romance#2 kategori Sadstory #1 Kingdom #1 twin # 1 Paris Follow aku dulu ya... Lizzie Moretz, seorang gadis dari keluarga biasa saja. Penampilannya pun dibawah standard. Ia tidak pernah berpacaran dan orang-orang selalu menyebutkan kuper. Suatu hari, ia d...