26. Doubt

4.6K 434 96
                                    

Happy reading!

Semoga terhibur..

Vote sebelum membaca, ya! :) tq..

The Chainsmokers ft. Selena Gomez
~Hollow 🎧🎧

-----Love in Paris-----

Damn! Orang yang mengajari Lizzie berkuda adalah Juna? batin Hugo geram sambil mengepal kuat kedua tangannya. Tidak akan kubiarkan!

Disaat hati yang memanas dilanda Hugo, suasana hati Lizzie malah dingin begitu juga dengan tubuhnya yang dari tadi membeku. Keterkejutannya akan lelaki yang sedang berdiri di hadapannya sambil menatapnya dengan terpaku tanpa berkeling, membuat tangan Lizzie yang ingin diulurkannya pun tidak bisa digerakkan. Dan melihat Juna yang juga tidak berespon, Lizzie mengira bahwa Junanya pun sama-sama terkejut melihat dirinya kenapa bisa berada di sini.

Louis bangkit berdiri dari duduknya dan berjalan mendekati Lizzie. "Kenalkan, Jun, ini putriku, Eloise," sebut Louis memperkenalkan Lizzie ke Juna.

Juna menoleh ke Louis sambil bertanya memastikan, "Di-dia Eloise, Paman?"

"Iya, kenapa? Putriku cantik ya?" canda Louis.

Juna menatap penampilan Lizzie yang memang sedikit berbeda dari biasanya. Atasan hitam berlengan panjang menyatu dengan rok panjang rumbai warna merah berpadu gold dan hitam. Walaupun dari segi penampilan sedikit berbeda dengan Lizzie, tetap saja rupa tidak bisa dibohongi.

 Walaupun dari segi penampilan sedikit berbeda dengan Lizzie, tetap saja rupa tidak bisa dibohongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Penampilan Lizzie)

Juna benar-benar tidak mengerti dengan situasi yang sedang ia hadapi sekarang. Ia dihadapkan oleh seorang wanita yang berparas sama dengan wanita yang ia kenal bernama Lizzie. Akan tetapi dia bukan bernama Lizzie melainkan namanya adalah Eloise. Dan yang paling mengejutkannya adalah dia berstatus sebagai putri dari Yang Mulia, Louis D'Raoul. What the hell!

Juna merasa bingung sendiri. Ia memang tahu bahwa di dunia ini ada orang yang berwajah mirip, tapi untuk case kali ini yang dilihatnya bukan hanya mirip melainkan sama persis, layaknya anak kembar identik. Aku harus mencari tahu ini semua. Pasti wanita ini ada hubungan dengan Lizzie.

Masih sambil menatap wajah yang dipikirnya Eloise, Juna mengulurkan tangan ke arahnya sambil menyunggingkan senyuman tipis. "Namaku Juna Collins, Nona Eloise," sebutnya memperkenalkan diri.

Lizzie masih bergelut dengan pikiran-pikirannya sampai tidak menyadari uluran tangan Juna.

Karena tidak ada tanggapan dari Lizzie, Louis menyenggol lengan Lizzie sambil berbisik pelan. "El.."

Love in Paris (Lizzie's Story-Completed) [#Wattys 2018]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang