3

3.5K 205 0
                                    

Buat yang gak suka gak usah dibaca!

Happy reading....

Malam ini papa-mama Jevin mengundang Miley dan Ghea untuk makan malam bersama di rumah keluarga Georgeo. Namun Ghea yang bekerja malam tidak bisa datang, Ghea meminta Miley menyampaikan maafnya kepada tuan dan nyonya gerogeo bahwa malam ini Ghea sedang ada janji yang tak bisa Ghea batalkan dengan keluarga dari mamanya.

Miley datang dengan mobilnya.

Sesampai di perkarangan rumah Jevin, Miley segera turun. di depan pintu nyonya georgeo sudah menunggu dengan senyum merekah.

"Malam tante."sapa Miley mencium telapak tangan Ruth dengan sopan.

"Malam Miley."Ruth mencium kening Miley.

Keduanya berjalan masuk kedalam langsung menuju meja makan.

Ruth tidak menanyakan Ghea, karena Ruth memang tak suka dengan kekasih anaknya itu. Menurut Ruth Ghea wanita yang terlalu mau di kekang oleh keluarganya sehingga Ruth sering merasa kasihan jika setiap malam minggu anaknya di rumah atau sekedar minum kopi di cafe, padahal anaknya sudah mempunyai pacar. Lagi pula Ruth tau anaknya tak mungkin melakukan hal aneh-aneh terhadap Ghea, memang orang tua Ghea saja yang terlalu lebay terhadap anaknya sampai-sampai Ruth pernah mendengar dari Jevin langsung kalau Ghea juga tak di bolehkan bekerja.

Orang tua lebay kalau ini itu anaknya tidak di bolehkan, mau menjadi apa anaknya kelak? Ruth sepertinya harus was-was jika kelak Ghea memang akan menjadi menantunya.

Menantu idaman Ruth seperti wanita dihadapannya, Miley. Dari raut wajah dan dari gestur tubuhnya saja Miley terlihat dewasa dan wanita pekerja keras. Contohnya di usia muda Miley sudah mampu mengendalikan perusahan besar. Ruth juga suka dengan pribadi Miley yang rendah hati, dan sopan kepada siapapun itu tak pandang bulu.

Miley menyapa tuan Georgeo dan di balas senyuman oleh tuan Georgeo.

"Miley, Ghea dimana? Kenapa gak ikut?"tanya tuan Georgeo.

"Ghea tadi menitip permintaan maaf karena malam ini dia tak bisa datang memenuhi undangan makan malam dari om dan tante. Karena Ghea sedang ada acara keluarga yang penting dengan keluarga mamanya."jawab Miley sesuai permintaan Ghea di telpon tadi.

"Yasudah tak apa. Ayo duduk."Persilahkan tuan Georgeo. "Ma, Jevinnya panggilan."suruh tuan Georgeo kepada istrinya untuk memanggil Jevin dari kamarnya.

Jantung Miley berdetak kencang ketika tuan Georgeo meminta istrinya memanggil Jevin. Miley memejamkan matanya mengingat betapa kasarnya suara Jevin saat mengusirnya beberapa hari lalu.

Jevin turun dengan nyonya Georgeo.

Senyumnya menghilang ketika hanya melihat Miley duduk tanpa ada pacarnya disana. kemana Ghea? Kenapa tidak datang? Apa wanita itu yang membuat Ghea tidak bisa datang?.Jevin bertanya dalam hatinya.

"Ma, mama sms ke Ghea kan kalau mama ngundang dia makan malam?"tanya Jevin.

"Ohh. gak, tadinya mama mau sms ke pacarmu. Tapi pulsa mama habis dan pesan mama hanya terkirim ke nak Miley saja. Tapi di pesan mama sudah bilang kok kalau mama Juga minta Miley datang bersama pacarmu."jawab Ruth.

'perempuan licik. Aku yakin Miley sengaja tak memberitahu Ghea. Dasar wanita sialan!'

Makan malam keluarga Georgeo dan Miley berjalan lancar, walaupun dari awal Jevin diam saja membiarkan mama dan Miley mendominasi percakapan kecil di meja makan.

Seusai makan Jevin pamit ke atas untuk mengerjakan kerjaan kantor.

Miley di ajak mengobrol sebentar dengan tuan dan nyonya Georgeo.

Ke tiganya memasuki ruang tamu Kecil dengan sofa panjang satu dan sofa single 2, ketiga sofa berwarna coklat itu membentuk leter U yang di depannya terdapat meja kaca untuk menaruh cemilan dan ada tv lcd berukuran 21inc yang menjadi hiburan dikala Ruth sedang bosan atau waktu lengang tak ada pekerjaan rumah yang harus ia kerjakan.

Ruth menyajikan minuman hangat di hadapan Miley dan suaminya.

"Makasih tante,"ucap Miley.

"Miley, Jevin apa bekerja dengan baik dikantormu?"tanya Ruth.

"Jevin kerjanya bagus tante, Jevin salah satu karyawan yang saya percayakan untuk proyek besar."Jawab Miley jujur.

"Baguslah kalau begitu. Bagaimana keadaan orang tuamu."tanya Ruth lagi.

Percakapan Miley dengan tuan dan nyonya Georgeo berakhir hingga jam sembilan malam.

***


Jevin Georgeo, pria berusia 29 tahun. Anak tunggal Ruth dan Romie Georgeo. Jevin sahabat Miley sejak 6 tahun yang lalu, saat Jevin melamar pekerjaan di perusahaan keluarga Miley. Jevin mempunya pacar bernama Ghea yang juga sahabat Miley sejak kecil.

Keluarga Jevin, Keluarga yang sangat sederhana. Papanya bekerja karyawan di salah satu bank, yang sebentar lagi akan pensiun. Dan mamanya hanyalah ibu rumah tangga.

______

Numpang promo yasssss...

mampir ke ceritaku kuyyyyy. Castnya Irene dan Sehun. Genre-nya Teen-fiction. Sudah ada prolog dan part satu. Akan di update paling 1-2 chp dan paling banyak 3 chp sebulan, sama seperti cerita ini. Tapi khusus cerita mawar berduri untuk saat ini akan di update bulan/minggu depan yaa...😌 (tunggu ada yg baca...)

Cek work ya..

Kalau gak malez minggu depan up lagi ya.. Jangan lupa vote and comment ya gaezz love.. Love...

TBC.

Not a dream wedding ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang