Ehh ada amel*mulmed*
Amel cantik ga?Wulan pov~
Sekarang gue udah ada dirumah. Karena sehabis kita dinner gue sama yoga langsung pulang karena gue beneran udah ngantuk banget.
Gue langsung masuk ke kamar kesayangan gue.
"Huhh cape banget,tapi hari ini adalah hari yang paling gue tunggu tunggu bangettt" ucap gue sambil senyum senyum sendiri.Ga lama ada notif pesan dari hp gue,dan ternyata yoga.
Yang di wallpaper chattannya itu ceritanya wulan sama amel lagi bercanda di kamar amel.
Setelah membaca pesan dari yoga gue pun segera ganti baju karena gue udah mulai risihh.
Setelah ganti baju gue kepikiran sama saudara saudara gue dia udah pada pulang apa belum. Akhirnya gue coba buat nyusulin mereka ke kamar mereka masing masing tapi ga ada orangnya. Dan gue baru ingat pasti mereka ada di kamar khusus buat tempat kita sharing pengalaman kita masing masing.
Akhirnya gue mutusin buat ke kamar tersebut. Dan benar ada mereka yang lagi ngumpul.
"Udeh pulang lu?" tanya amel
"Ya udah lah emang lu kira gue ga pulang gitu" jawab gue kesal.
"Ye sape tau aja ga pulang. gue ikhlas kok" timpal mita
"Adek durhaka anjing!" ucap gue
Gue pun udah kesal dengan semuanya dan gue mulai meninggalkan kamar. Saat gue mau pergi amel manggil gue.
"Lan?" panggil amel
"Hmm"
"Sini deh"
"Ga ah nti gue di bully lagi. O.G.A.H!"
"Bentaran elah gue mau cerita nih"
Akhirnya gue pun duduk di tengah tengah mereka.
"Lahh?ngapain lu ditengah tengah?mau gue yasinin?" kata nida
"Iye deh iye!" jawab gue
Gue pun geser ke samping amel. Dan kita sekarang membentuk lingkaran.
"Mau cerita apaan?" tanya gue to the point
"Gue udah bilang ke kevin kalo gue sayang sama dia" ucap amel
"Yaelah gitu do-- WHAT?lo bilang sayang?" tanya gue kaget sambil sedikir berteriak.
"Yaelah b aja kali" ucap mita
"Bodo yay. Back to topic. Jadi gimana tanggapan dia" tanya gue
"Jadi gini---"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )
RandomAda sekelompok perempuan yang di cap Bad Girl di sekolahnya, ya karena memang mereka lah biang onar di sekolah, tapi jangan salah walaupun Bad Girl mereka pintar dalam bidang pelajaran. Dan ada juga sekelompok laki laki yang di cap sabagai Bad Boy s...