26. Terungkap

8.7K 309 44
                                    

Playy musik nya yaa biar daper feel nya:)

Arkha pov~

Sekarang gue lagi otw ke rumah oma opa gue. Di amsterdam.

Ya gue mau nyusul kakak gue. Gue pengen semuanya terungkap tapi ga segampang itu kak mita juga ga bakalan percaya.

Tapi gue selalu berdoa agar semuanya terungkap segera. Biar gue bisa merasakan kasih sayang kakak kandung.

Kata oma bokap gue meninggal karena tabrakan. Dan nyokap gue meninggal sesudah melahirkan gue. Dan dari kecil gue udah diurus sama oma opa gue.

Dan salah satu keluarga yang udah gue anggap abang adalah bang marcel. Abang sepupu gue alias abang kak amel,kak wulan, dan kak nida. Mungkin kak mita menganggap bang marcel abang kandungnya tapi faktanya berbeda bang marcel adalah abang sepupu kak mita dan gue. Bukan abang kandung.

Ga kerasa gue udah sampai di rumah oma opa gue.

"OMAAA OPAA!!!" Teriak gue.

"Lohh arkha?!" Kaget oma karena melihat gue di amsterdam padahal kan gue baru ke indo.

"Omaaa kangennn" ucap gue kepada oma sambil memeluk oma

"Kamu itu ya baru juga ke indo udah kangen aja sama oma" ucap oma dambil terkekeh.

"Hehe. Oiya opa mana ma?" tanya gue ke oma.

"Opa lagi meeting sebentar dengan klien" jawab oma

"Astaga opaa. Udah tua masih aja ngurusin pekerjaan" ujar gue sambil geleng geleng kepala "bukannya sekarang yang urus perusahaan om ronald ya?" tanya gue.

"Iya tapi kan tetep aja opa ada bagian juga. Kan kamu tau opa kamu itu ga betah dirumah" Jawab oma gue pun hanya mengangguk ngangguk mengerti.

"Aku ga disuruh duduk di ma?"

"Ehh iya duduk duduk. Keasyikan ngobrol sih" ucap oma "oiya kamu kenapa kesini? Kamu kan tau disini ada kakak kandungmu dan kakak sepupu mu itu" Lanjut oma.

"Aku pengen semuanya terungkap oma. Aku pengen ngerasain punya kakak kandung oma!" Lirih gue.

"Kamu akan mendapatkan itu sayang. Tapi kalo sekarang belum waktunya" Ucap oma.

"Aku ga bisa nunggu lam-" Ucap gue terpotong.

Author pov~

Sekarang amel,wulan,nida dan mita sudah berada di rumah.

"Kok ada lo sih?!" tanya amel ketus.

"Jangan jangan lo ngikutin kita ya?!" tanya wulan.

"Kok lo bisa kenal sama oma gue?" tanya nida.

"Ngapain juga lo kerumah gue?!" tanya mita.

Berbagai pertanyaan yang dikasih sama merak kepada arkha.

"A-anu itu a-nu" Ucap arkha gugup.

"Aduhhh mita berisik tau ga?" ucap marcel yang tiba tiba ikut nimbrung kayanya dia abis bangun tidur gitu "lagian juga ga boleh kaya gitu sama adik kandung sendiri" ucap marcel tidak sadar. Oma pun melototi marcel.

"Kan emang benar oma arkha itu adik kandung mita" lanjut marcel masih tidak sadar efek baru bangun tidur.

"Adik kandung" tanya mita kaget.

"Iya arkha adik kandung l-" ucapan marcel terpotong karena dia baru sadar dengan apa yang dia ucapkan "ehh?"

Amel,wulan, nida dan mita pun kaget. Ternyata benar yang dikatakan arkha dulu.
(Kalo kalian baca part 19 pasti tau maksudnya)

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang