35

7.5K 256 9
                                    

Hari pun sudah malam. Para tamu undangan juga sudah pulang.

Ya memang acaranya di selenggarakan di halaman belakang kediaman romazy.

Dan sekarang Ronald,Clara,Marcel,Amel,Wulan,Mita dan Nida lagi berkumpul di ruang keluarga yang terdapat dilantai dua karena yang dilantai satu lagi dibersihkan karena acara tadi.

Ruang keluarga emang ada dua di lantai atas dan lantai bawah. Tapi kalo kelima kakak beradik tersebut sering kumpul di ruang keluarga di lantai 2. Tapi kalo pada ngumpul ya dilantai satu. Kalo dua lebih ke privasi.

Dan sekarang mereka pun lagi mau membuka kado dari para tamu. Sudah seperti acara pernikahan memang. Tapi yaudah lah ya.

"Mi? Kita mau buka yang mana dulu nihh?" Tanya marcel.

"Iya nih banyak banget kadonya gede gede lagii" Tambah amel.

"Iya juga ya" Ujar Clara kebingungan

"Iya juga ya" Ujar Clara kebingungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira seperti itu lah visualnya. Banyak kann?

"Jadi gimana nih mi?" Tanya wulan lagi.

"Jadi bingung aku tuhh" Timpal mita alay.

"Gini aja dehh. Kalian berlima buka kado yang kecil kecil. Sedangkan kita buka kado yang gede gede" Ujar Ronald.

"Ihh gamau ah pii. Kita mau nya yang gedee" Balas nida.

"Yaudah. Kalian yang gede kita yang kecil kecil" Ujar Clara yang diangguki semangat oleh semuanya.

Mereka pun membuka kado kadonya sambil sesekali mengobrol dan bercanda.

"Lan, da, ta? Maksud para mantan nemuin kita buat apa yaa?" tanya amel.

"Gatau dehh" Jawab mereka.

"Emang kenapa sama mantan mantan kalian?" tanya bang marcel.

"Jadi pas gue jalan sama kevin gue ketemu sama lebon. Dan untungnya lebon ga liat gue dan kevin ga liat lebon" jawab amel.

"Kalo gue, gue sama yoga lagi makan nah di resto itu juga ada gian dan gian keliatan akrab sama yoga padahal sebelumnya mereka kaya musuhan" Jawab wulan.

"Kalo gue si ketemu sama reza. Dan adoy sama reza kaya udah kenal. Tapi gue gatau kenal dari mana" Jawab nida.

"Gue ketemu firbi, dan firbi ketemu rian tapi untungnya rian ga nanya nanya soal firbi lebih lanjut" Jawab mita.

Yang diangguki oleh marcel.

"Tapi mantan mantan kita kok tambah ganteng yaa" Ujar mita polos.

Yang diangguki oleh amel,wulan dan nida. Dan dihadiahi tatapan sinis dari ronald clara dan marcel. Karena mereka gamau amel,wulan,nida dan mita kembali ke mereka yang udah jelas jelas nyakitin mereka.

"Hhehe bercanda pi mi, mereka agak gantengan kok tapi masih gantengan pacar pacar kita lahh" Ujar amel yang diangguki wulan,nida dan mita.

"Pokonya papi ga mau kalian itu deket sama mantan mantan kalian, karena papi gamau ngeliat kalian terpuruk" Ujar Ronald tegas.

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang