Author Pov
Mereka berdelapan kini sedang berkumpul di sudut kantin dengan makanan masing masing. Siapa lagi kalau bukan Nida,Ade,Rian,Mita,Wulan,yoga,Kevin Dan amel.
"Pj dong yang abis jadian"Seru Rian Pada Amel dan Kevin.
"Jadian dulu sama Mita baru nanti gue kasih Pj"Jawab Kevin Songong. Disitu Muka Rian langsung Bete.
"Woy Bagi yang anak Kelas 11 Ipa 3 disuruh Masuk ke kelas Sama Pak Rahmat,katanya Ada pengumuman penting" Teriak salah satu murid yang ada disitu.
Yoga menatap Bingung Kevin. Mereka sama sama bingung karena ada apa,biasanya juga tidak ada apa apa. Padahal kan sekarang waktunya istirahat.
"Ngapain pada bengong?kenapa gak masuk kelas sana?"Kata Wulan
"Mager ah,mending kita disini sama cewek cewek kita ya kan"Ucap Kevin.
"Yee pengen banget. Kita juga mau ke kelas kan ya?yaudah yuk guys tinggalin mereka aja"Pamit Nida langsung pergi dan disusul oleh Amel,wulan dan Mita.
Kevin,Ade,Yoga dan Rian hanya menghela nafas Kasar
"Dasar Cewek,Untung sayang"Kata Rian
"Sayang siapa?"
"Bacot!"
*********
Di kelas 11 Ipa 3
Dengan santainya Mereka berempat masuk tanpa mengucapkan salam. Padahal disitu sudah ada pak rahmat. Siapa lagi kalo bukan Rian,Kevin,Yoga dan Ade.
"Heh Kalian!Kalau masuk itu mengucapkan Salam,Jangan Main nyelonong aja"Tegas Pak Rahmat.
"Lupa Pak Maaf"Kata Yoga santai.
"Huh!Sabar saya punya murid seperti kalian berempat ini"
Dan Sekarang Mereka Berempat duduk di tempat bangku masing masing. Menunggu Penjelasan pak rahmat,Ada apa kita kita ini disuruh masuk ke kelas pada jam istirahat.
Kring..kringg
"Assalamualaikum"
Semua murid langsung menoleh kearah pintu saat mendengar suara. Semua melongo karena ada dua siswa yang bisa di bilang murid baru.
"Kalian anak baru disini?"Tanya Pak Rahmat.
"Boleh lah buat gue satu"Celetuk Kevin yang langsung di beri tatapan tajam oleh Pak Rahmat.
"Baik nak. Kamu boleh memperkenalkan diri"Kata Pak Rahmat mempersilahkan.
"Perkenalkan Nama gue salsabila,Gue pindahan dari Jogja"
"Nama Gue Jessica,Gue pindahan dari jogja juga"
"Bagi nomor telepon dong"
"Cantik sih. Jadi pacar gue mau gak?"
"Yee dasar playboy!semua aja lo embat"
"Bacot kaleng ubi!"
Begitulah Ocehan para anak ipa 3 kalau sudah kedatangan murid baru. Apalagi dengan keempat Bad boy itu.
"Aseek gue jadiin cewek kedua gue nih"Celetuk Yoga.
Tuh kan baru saja diomongin. Sudah muncul kan Omongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )
RandomAda sekelompok perempuan yang di cap Bad Girl di sekolahnya, ya karena memang mereka lah biang onar di sekolah, tapi jangan salah walaupun Bad Girl mereka pintar dalam bidang pelajaran. Dan ada juga sekelompok laki laki yang di cap sabagai Bad Boy s...