Author pov~
Sekarang Amel,kevin,yoga,wulan,nida,adoy,rian dan mita sudah berada di salah satu mall terbesar di Jakarta.
"Sekarang kita ngapain nih?" tanya wulan.
"Enaknya ngapain ya?" tanya amel lagi.
"Malah nanya balik lu" Timpal nida sambil menoyor pala amel.
"Udah udah. Mending kita mencar sama pasangan masing masing" Usul mita.
"Elah. Lu mah mau berduaan sama rian" Timpal amel.
"Emang lu kaga mel?" tanya wulan.
"Sama si" jawab amel tanpa dosa.
"Bego!" Cibir nida kesal.
"Yaudah sepakat nih?" tanya mita.
Yang lain mengangguk kecuali yoga.
"Lah tumben lo ga?" Tanya kevin.
"Biasanya aja lo paling seneng kalo disuruh berduaan" Timpal adoy.
"Gue takut. Dari kemarin wulan galak banget" Jawab yoga dengan tampang lesu nya.
Rian pun menoyor kepala yoga "Yaelah gitu doang. Ga laki banget, kalo gitu tuh lo harus romantisin wulan" Ucap rian.
Wulan pun memandang rian tidak suka.
"Hehe piece!" ucap rian nyengir sambil mengacungkan jari telunjuk dan jari tengah bersamaan.
"Tau ah! Gue jalan sendiri. Seterah lo pada mau jalan kemana gue ga peduli!" Ucap wulan meninggalkan mereka.
"Tuh lo si ga! Wulan ngambek" Tuduh amel.
"Tau lo. Cewe lagi PMS bukannya dibaikin malah dibikin kesel" Tambah kevin.
"Gini nih tipe cowo ga PEKA!" Tambah mita sambil melirik rian.
"Lah lah? Kok aku si yang kena?" tanya rian "gara gara lo si ga mita juga ikutan marah" lanjut rian menuduh yoga.
"Teross aja gue yang disalahin" Ujar yoga.
"Ya semuanya emang karena lo ga" timpal nida.
"Tau lo cowo ga peka najis" Timpal adoy lagi.
"Yaudah si gue nyamperin wulan bentar bye!" Ucap yoga pergi menyusul wulan.
Wulan pov~
Sumpah ya gue kesel banget. Bukannya dibaikin malah dibikin mood gue ancur.
Akhirnya gue coba jalan jalan sambil lihat lihat toko toko. Siapa tau cocok. Ga lama gue ngelihat seseorang yang familiar banget mukanya. Dan ya!
GIAN!
Gue pun nyamperin gian disalah satu toko sepatu.
"Gian!" panggil gue. Gian pun nengok ke arah gue "eh wulan! Lo ngapain?" tanya gian sambil tersenyum.
Meleleh eneng bangg!!
"Hehe ga lagi ngapain ngapain. Cuma lagi jalan jalan aja ehh ga sengaja ketemu sama lo" jawab gue. Gian pun hanya mengangguk ngangguk.
"Lo sendirian?" tanya gian.
Seketika terlintas dipikiran gue tentang yoga.
"E-eh hehe iya" Jawab gue. Gian pun mengangguk ngangguk mengerti.
"Hmm. Ikut gue yuk!" ajak gian sambil memegang tangan gue lembut. Ga lama tangan kiri gue ditarik sama seseorang yang gue gatau siapa. Dan saat gue nengok.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )
RandomAda sekelompok perempuan yang di cap Bad Girl di sekolahnya, ya karena memang mereka lah biang onar di sekolah, tapi jangan salah walaupun Bad Girl mereka pintar dalam bidang pelajaran. Dan ada juga sekelompok laki laki yang di cap sabagai Bad Boy s...