32. Baikan

7.2K 261 13
                                    

Author Pov

Kini Wulan sudah sadar, dia kali ini sedang di suapi oleh Yoga. Amel,Nida,Mita,Kevin,Adoy dan Rian menunggu di Luar.

Sedaritadi Amel masih kepikiran dengan Wulan. Bagaimana cara meminta maaf pada Wulan, Karena dia sudah menolong nyawanya.

Kevin yang melihat Amel gusar hanya menatapnya tidak berani bertanya atau menenangkan.

"Lo kenapa sih Mel? Bolak-balik mulu!"Tanya Nida sambil memandang Amel heran.

"Gue mau minta maaf sama Wulan tapi Gak tau gimana caranya"Jawab Amel menatap Ruang rawat Wulan.

"Kenapa lo yang minta maaf? Bukannya dia yang salah?"Timpal Mita yang sudah kelewat kesal.

"Jangan gitu dong Mit, Kita harus saling memaafkan"Kata Rian bijak.

"Iya betul! Gue tau dia yang salah tapi tadi dia itu udah nyelamatin nyawa gue. Dan itu pasti gue utang budi dan gue juga harus minta maaf"Ucap Amel yang membuat semua terdiam.

Ceklek..

Yoga keluar dari ruangan dengan muka yang super datar, Entah mengapa.

Adoy,Kevin dan Rian menatap Aneh pada sahabatnya satu itu. Karena ya itu, bukannya senang ini malah enggak ada ekspresi sama sekali.

"Amel?"Panggil Yoga. Amel menoleh dan menaikkan sebelah alisnya

"Lo disuruh Wulan masuk. Katanya ada yang mau diomongin"Ucap Yoga yang membuat amel mengangguk patuh dan masuk ke dalam ruangan.

Setelah Amel masuk, Muka Yoga masih tetap terlihat datar. Adoy semakin bingung dengan tingkah satu sahabatnya itu.

"Kenapa sih lo? Muka di datarin gitu, mending ganteng!"Ucap Adoy yang sedikit meledek.

"Abisnya gue kesel, gue kan mau berduaan eh malah gue di usir buat keluar dan disuruh manggil Amel!"Gerutu Yoga menatap pintu ruang rawat Wulan dengan kesal.

Nida,Mita,Adoy,Kevin dan Rian hanya tertawa mendengar Yoga berkata seperti itu. Rasanya Yoga seperti kurang kasih sayang dari pacarnya.

Amel Pov

Gue mencoba masuk dengan hati-hati karena takut mengkagetkan Wulan yang sedang terbaring.

Wulan yang sedang sibuk bermain ponselnya langsung menowh saat pintu ruang rawatnya terbuka. Dia tersenyum manis menatap Gue.

Disitu gue gugup karena gue udah terlalu bersalah banget sama dia. Tapi gimana cara minta maaf nya.

"Lan Gue mau minta ma-"

"Gue yang seharusnya minta maaf sama lo!"Ucapan gue terpotong sama Wulan. Disitu gue langsung terdiam mendengar permintaan maaf dari Wulan.

"Seharusnya gue enggak lakuin kayak gitu ke kevin. Tapi gue gak tau mau berbuat apa hikss"lirih Wulan sambil menangis.

Gue yang tidak tega langsung memeluknya. Hati kita berdua sama sama menangis. Kita berdua salah tapi ego kita yang mencoba untuk mengalahkan kata hati kita.

Selama pelukan gue dan Wulan hanya terdiam. Masih sama-sama menangis karena salah.

"Gue boleh tiduran di sebelah lo gak?"Tanya gue setelah melepaskan pelukannya. Wulan mengangguk tanpa menunggu lama gue akhirnya buru-buru tiduran di samping wulan.

 Wulan mengangguk tanpa menunggu lama gue akhirnya buru-buru tiduran di samping wulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang