8.dibalik suasana yang menyebalkan

11.6K 424 5
                                    



Author Pov

Kring..kring

Bel Istirahat berbunyi. Kini Nida,Wulan,Mita dan Amel keluar kelas setelah menempuh pelajaran yang bikin mata terasa berat.

"Eh ayuk ke kantin? Pasti pada laper kan?"Tanya Amel

Wulan dan Nida hanya Melirik Sekilas lalu Pergi begitu saja. Sedangkan Mita hanya tersenyum kecut

"Gue duluan ya mel,oke"Ucap Mita lalu meninggalkan amel di depan kelas.

Amel hanya tersenyum kecut,karena bosan akhirnya dia pergi ke perpustakaan untuk menenangkan dirinya

Karena kesal Amel pun mencari buku tetapi sudah terlalu kesal dia hanya memukul pelan buku tersebut

"Shit. Kenapa pada cuekin gue? Apa sih salah gue"Ucap Amel Kesal

"Jangan marah marah nanti cepet tua loh"

Amel langsung menengok ke arah sampingnya dan ternyata ada kevin yang sedang memandangnya sedari tadi.

"Ngapain lo disini?"Ketus Amel

Kevin tertawa meledek. Setelah itu kevin mendekati amel dan berdiri tepat di depan amel.

"Jiah, daripada lo marah marah gak jelas mending kita ke kantin. Makan, laper biar nanti belajarnya fokus oke"Ucap Kevin

"Enggak. Percuma gue ke kantin kalo semua nya cuekkin gue. Emang gue salah apa sih sama mereka?"Tanya Amel Kesal.

"Makanya lo harus ikut gue ke kantin"Kata Kevin sambil menarik paksa tangan amel.

******

Tepatnya Di kantin, kini Nida,Wulan,Mita,Rian,Ade dan Yoga sedang berkumpul lebih tepatnya sih mengobrol.

"Eh gue gak bisa tau cuekkin Amel Sumpah"Kata Nida.

"Gapapa lah cuma sekali doang."ucap Ade.

Tidak lama kemudian datanglah Kevin dengan Amel. Seketika suasana yang tadinya rame tiba tiba hening.

"Situ duduk,mau makan kan?"Tanya Kevin.

Amel langsung duduk di samping Mita. Sebenarnya dirinya ingin berbicara tetapi seakan bisu.

"Hmm lo pulang sekolah pada mau ke mall gak?"Tanya Amel semangat.

Hening~

Kevin hanya cengir bak kuda. Amel yang melihat itu pun mendelik kesal.

"Yaudah kalo enggak ada yang jawab,gue balik ke kelas dulu"Ucap Amel kemudian pergi dari kantin.

Setelah Amel Pergi Barulah Suasana kembali Rame lagi.

"Susah kalo main drama ternyata"Ucap Nida.

"Tau ah gue capek giniin amel. Kagak enak gue"Kata Wulan kesal.

"Sabar lah"

"Oh iya vin. Nanti lo mau ngajak jalan amel kemana?"Tanya Rian

Kevin berpikir sebentar kemudian tersenyum senang.

"Kayaknya sih gue bawa ke pantai. Nah terus nanti kalian para cewek cewek udah gak cuek lg trus nanti amel dandanin yg cantik,tapi nanti kalian telfon gue terus nanti gue bilang sama dia kalo gue ada urusan. Setelah itu baru gue Tembak pas amel pulang dari pantai dengan kesal. Oke gak ide gue?"Ucap Kevin dengan panjang lebar.

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang