29. Salah Paham

7.8K 250 39
                                    

Play musik nya yaa👍

Amel Pov

Baru saja gue ingin pergi dari Daerah sekolah tetapi mata gue tertuju seorang seperti sepasang kekasih.

DEG!

Mata gue membulat saat tau orang itu Kevin dan Wulan. What? Adek gue kenapa sama Kevin dan Wulan malah Meluk Kevin erat.

Tanpa sengaja Mata Gue dan mata Wulan bertemu. Ada sirat kecewa dari Mata gue. Kenapa adek gue sendiri jahat ngelakuin ini semua.

Air mata gue sudah turun sedari tadi bertepatan dengan hujan deras. Gue langsung buru-buru untuk pergi ke minimarket membeli Minuman.

Sampai di dalam gue hanya terdiam. Sakit! Itulah yang gue rasain sekarang ini. Ketika gue nungguin Kevin terus Bukannya nganterin pulang gue, dia malah nganterin adek gue sambil memeluk pinggangnya.

"Amel?"Gue langsung buru buru menghapus air mata dan menoleh.

"Lebon?"Ucap Gue yang tidak menyangka kalau ada lebon disini. Lebon itu cuma sahabat gue waktu SMP.

"Lo kenapa nangis?"Tanya Lebon sambil menatap manik mata gue. Gue menggeleng dan mengalihkan pandangan supaya tidak terlihat seperti menangis.

"Mau gue anterin pulang?"Tawar Lebon yang membuat gue seketika menengok.

"Gak usah! Gue bisa pulang sendiri!"Ketika gue ingin pergi sesuatu tangan yang kekar menahan.

"Udah Ayok. Daripada sendirian!"Kata Lebon sambil menarik tangan gue lembut. Gue yang ditarik hanya mengikuti Lebon untuk ke parkiran.

Setelahnya Gue sudah berada di depan Motor Sportnya Lebon. Hujan sudah berhenti tadi tapi masih gerimis sedikit.

Lebon memberi gue Helm dan gue hanya menerimanya. Setelah itu Gue mencoba untuk naik ke motornya. Lebon mengulurkan tangannya, Gue yang bingung hanya menatap Aneh Lebon.

"Ngapain?"Tanya Gue memandang Lebon heran.

Lebon tersenyum. "Lo mau naik kan? Yaudah gue bantuin, pegang tangan gue supaya bisa naik!"Suruh Lebon, pelan-pelan gue menaiki motor ninja lebon.

"Peluk. Gue gamau lo kenapa napa" ucap lebon sambil menarik tangan gue supaya memeluk pinggang dia. "Siap?" tanya lebon. Gue pun mengangguk.

Akhirnya lebon menjalankan motornya dengan kecepatan rata rata. Saat di perjalanan dari jauh gue lihat motor kevin melaju sedang.

Dan seketika terlintas di benak gue ide konyol buat balik manas manasin kevin. Ya gue senderan di punggungnya lebon sambil mengeratkan pelukannya.

Dan seketika tmgue ngerasain tubuh lebon menjadi tegang. Sumpah gue ga bermaksud kaya gitu karena dengan sikap gue kaya tadi bikin masalalu gue sama lebon balik lagi. Dan gue gamau itu terjadi!

Kevin pun melewati gue dengan tampang sedikit emosi karena kaca helmnya dibiarkan terbuka. Dan dari pandangan mata kevin mengisyaratkan kecemburuan dan kemarahan. Dan setelah kevin lewat gue mendongkan kepala lagi.

"So-sorry. Gue ga bermaksud apa apa, tadi gue pengen bikin pacar gue cemburu aja" ucap gue pada lebon. Lebon pun terkekeh.

"Kok ketawa?" tanya gue. "Ya lucu aja. Orang mah gamau bikin pacarnya cemburu. Nah ini malah lo mau bikin pacar lo cemburu. Aneh" jawab lebon disertai kekehannya dan gelengan kepalanya.

"Lagian si. Masa gue lama lama nunggu di depan gerbang dia ga dateng sampe gue kehujanan gini. Ehh taunya dia nganterin adik gue mana ada adegan pelukan lagi. Kan gue sebel" Timpal gue sambil mengerucutkan bibir.

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang