34

8K 266 28
                                    

Author Pov

Kevin,Yoga,Adoy dan Rian sedang berkumpul di rumah tempat biasa berkumpul. Biasa kalau hari libur mereka pasti bermain di rumah kontrakan berkumpul ataupun rumah mereka dengan bergantian.

"Ajak cewek-cewek lah main kesini"Usul Adoy yang sedang berbaring di atas kasur.

"Jangan! Gue usul, gimana kalo kita main Dare Or Dare!"Ucap Kevin.

"Berarti tantangan doang?"Tanya Adoy yang langsung diangguki Kevin.

Yoga langsung mengambil spidol yang ada di laci meja belajarnya. Setelah dapat dia kembali lagi ke tempat semula.

"Mulai ya!"

Setelah memberi aba-aba,Yoga langsung memutarkan Spidolnya. Spidol tersebut berhenti tepat di....Rian.

"Dare!"Ucap Rian santai.

"Emang adanya Dare bego!"Kesal Adoy langsung memukul kepala Rian dengan Spidol. Rian meringis kesakitan.

"Buru apaan darenya?"

"Lo harus traktir kita bertiga makan di kantin sekolah dalam seminggu? Gimana?"Usul Kevin. Rian langsung menggeleng kepalanya pertanda tidak mau.

"Enggak! Enak di lo gak enak di gue!"Ketus Rian.

"Lo kan anak orang kaya, duit lo banyak. Terus tuh duit buat pake apaan? Nyewa Jablay?"Ucapan Adoy yang pedas itu membuat semuanya membulatkan matanya.

"Udah! Kita lanjut pokoknya lo harus traktir kita ian!"Lerai Yoga agar melanjutkan mainannya.

Kini Spidol diputar oleh Rian. Awalnya spidol tersebut ke arah Rian lagi jadi Rian memutarnya lagi dan berhenti tepat di.... Yoga.

"Apa buru?"

"Lo harus bersikap layaknya cewek di depan Wulan. Gue kasih waktu 3 hari!"Ucap Rian diseringai senyum licik.

"Anjay! Gak gue gak mau!"Tolak Yoga dengan mentah-mentah.

"Kalo lo gak mau, malah Darenya nanti lebih parah mau gak?"Timpal Adoy yang membuat Yoga pasrah dengan tantangannya.

"Yodeh!"

Spidol kembali di putar. Putaran kali ini sangat lama. Spidol itu kini berhenti di....Adoy.

"Gila gue lagi!"

"Lo harus beliin nida coklat setiap hari!"Usul kevin.

"Gampang itu mah!"Jawab Adoy dengan santai.

Sekarang giliran Kevin yang mendapatkan Dare. Karena kalau yang belum kebagian itulah yang terakhir untuk di kasih Dare.

"Jangan yang aneh-aneh plis!"Mohon Kevin.

"Kayaknya Lo harus dandan perempuan dan harus nyanyi lagunya ayu ting-ting  di depan Amel. Sekarang!"

Seketika suara tertawa di tempat tersebut terdengar. Kevin yang kaget langsung menolaknya dengan mentah-mentah.

"Gak ada yang lain apa darenya?"Tanya kevin melas dan Adoy hanya menggelengkan kepalanya.

"Yaudah deh terpaksa"

Yoga langsung mengambil alat make up yang kebetulan ada disana.

Rian dan Adoy masih tetap tertawa karena melihat muka Kevin yang sudah ditekuk seperti pakaian yang belum di setrika.

Ketika Yoga datang dengan membawa alat Make up langsung saja Adoy memberi polesan bedak di wajah Kevin.

Rian memberi Lipstik agar kelihatan sedikit cantik sedangkan Yoga memberi blush On agar terlihat cantik dan menawan.

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang