Hari ini adalah keberangkatan mereka ke indonesia. Karena kebesokannya mereka harus melaksanakan UN (Ujian Nasional). Dan mereka sudah sampai di bandara San Francisco International.
"Lan!" panggil amel. Wulan pun menengok "apa?" tanya wulan.
"Cowonya diem mulu!" Jawab amel resah "Ya kan emang ini salah kita" Timpal nida.
"Tapi kan niat kita baik. Cuma pengen memaafkan ga lebih" Balas mita.
"Tau ah gue pusing!" Ujar wulan lalu pergi meninggalkan Amel nida dan mita.
"Ada apa?" tanya marcel "itu loh bang soal kemarin" jawab mita
"Lagian si kalian mau aja diajak jalan" Timpal marcel.
"Kita kan udah bilang kalo kita cuma mau memaafkan ga lebih!" Ucap amel tak terima disalahkan.
Dan tanggapan marcel sangat luar biasa. Dia hanya menggidikan bahu tanda tidak tahu menahu.
Mereka pun memasuki jet pribadi dan sialnya mereka duduk satu bangku.
Amel pov~
"Vin!" panggil gue sambil mencolek bahu kevin. Kevin pun hanya mengok tanpa bersuara.
"Ihh ngomong dong!!" Ujar gue kesal.
"Apa?" jawab kevin.
"Aku pengen ngomong serius sama kamu" Ucap gue serius.
Kevin menaikan sebelah alisnya bertanda 'ngomong apa?'
"Aku kemarin sama lebon itu cuma bikin taruhan. Ga lebih, dan aku hanya mau memaafkan lebon lagi pula aku gamau kok balikan sama lebon" Ujar gue menjelaskan.
Kevin hanya menggidikan bahu acuh lalu memalingkan mukanya ke arah jendela.
"Ihh kevinn, respon dong!" Paksa gue agar kevin berbicara lebih panjang.
"Kevin mah gitu" Ujar gue ngambek sambil memalingkan wajah ke arah samping kiri.
Wulan pov~
"Yogaaa..." ujar gue sambil mencolek yoga.
Yoga hanya nengok tanpa berbicara sedikit pun.
"Yogaa ih jangan diem ajaa!" paksa gue agar yoga mau berbicara.
"Apa?" tanya yoga dengan nada ketus andalannya.
Biasanya yoga hanya ngomong ketus untuk orang lain tapi kali ini gue PACARNYA diketusin.
"Aku pengen ngomong serius sama kamu" Ucap gue kepada yoga.
Yoga hanya menautkan alisnya.
"Aku ketemu sama gian cuma main di timezoon doang ga lebih, aku cuma taruhan main balap mobil. Dan aku cuma mau maafin gian udah itu aja" Ucap gue jujur.
"Main sampe ngacak ngacak rambut gitu?" tanya yoga.
"Ya-yakan cuma-" Ucap gue terpotong gatau harus bilang alasan yang mana.
"Cuma apa? Cuma selingkuh?" tanya yoga lagi yang bikin emosi gue naik.
"Apaan si! Seterah kamu lah! Yang penting aku udah jelasin yang sebenarnya!" Ucap gue ngambek sambil memalingkan wajah ke arah lain.
Nida pov~
"Dooyy..." panggil gue kepada adoy yang sedari tadi diam.
"Ngomong dongg, bosen nihh" Ujar gue lagi.
"Bosen aja kesini, giliran seneng kesono" Ucap adoy. Kayanya dia nyindir gue.
"Ihh ga gitu doy" Ucap gue lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )
RandomAda sekelompok perempuan yang di cap Bad Girl di sekolahnya, ya karena memang mereka lah biang onar di sekolah, tapi jangan salah walaupun Bad Girl mereka pintar dalam bidang pelajaran. Dan ada juga sekelompok laki laki yang di cap sabagai Bad Boy s...