45

6.2K 247 16
                                    

Jangan Lupa Vote dan komennya
Happy Reading
~~~~~~~~~~~~
Author Pov

Setelah selesai makan. Rencananya kali ini adalah bermain timezone bersama Putri. Kapan lagi ya kan.

Putri sangat senang saat di ajak ke sana. Malah sekarang gadis kecil itu menarik tangan Yoga agar lebih cepat untuk sampai ke timezone.

"Kak yoga bulu aku gak sabal"Seru Putri sambil menarik tangan yoga cepat.

Mereka ber-tujuh hanya terkekeh saat melihat Yoga yang ditarik paksa oleh Putri.

Sampailah di Timezone. Putri langsung menghampiri permainan mobil.

"Kamu mau main ini putri?"Tanya Amel. Gadis kecil itu mengangguk.

"Iya, soalnya aku udah lama gak main ini"Jawab Putri.

"Kak yoga temenin aku disini"Lanjut Putri. "Iya,kakak temenin"Balas Yoga.

Sambil menunggu Putri main. Amel,Wulan,Nida dan Mita sibuk bermain ponselnya.

"Photobooks yuk?"Ajak Rian tiba-tiba.

"Boleh tuh, seru kayaknya"Sahut Adoy.

"Gimana kalian mau gak?"Tanya Kevin pada Amel dkk.

Amel dkk langsung menengok. "Apa? Gimana?"Tanya Amel bingung.

Kevin hanya menghela nafas kesal. "Photobooks gak?"Ulang Kevin.

"Boleh deh, tapi tunggu Yoga sama putri selesai main"Ucap Amel akhirnya.

Selesai menunggu Putri bermain. Mereka Semua langsung menuju tempat yang ada photobooksnya.

"Mau semuanya masuk atau sama pasangan masing-masing?"Tanya Yoga.

Mereka semua tampak berpikir. Akhirnya kevin memutuskan.

"Sama pasangan masing-masing aja lah"Jawab Kevin.

"Oke!".

Pertama yang masuk adalah Wulan,Yoga dan Putri. Kedua, Amel dan Kevin. Ketiga,Nida dan Adoy. Dan yang terakhir Mita dan Rian.

"Udah selesai kan?"Tanya Wulan. Semua mengangguk.

"Pulang yuk, Putri juga udah tidur"Ucap Wulan.

Akhirnya mereka semua memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing.

***

Matahari sudah muncul untuk menyinari bumi. Tapi kakak beradik ini masih berada di dalam mimpinya.

Tok..Tok..Tok..

"Bangun anak mami. Kan kita udah ada janji"Ucap Clara dari luar kamar.

Mereka berempat tidur dikamar biasa kumpul. Mungkin semalam kecapekan dan tidak sempat untuk masuk ke dalam kamar masing-masing.

Cklek..

"Astagfirullah. Ini anak masih ngebo aja. Hei bangun!"Ucap Clara sambil menepuk bahu mereka satu persatu.

"Egghh.. Iya mami, kita mandi dulu"Ujar Amel yang bangun terlebih dahulu.

"Jangan lama-lama. Nanti kesiangan buat fitting bajunya"Kata Clara.

"Yaudah mami keluar dulu. Nanti kita siap-siap ke butik sekalian mau beli dress buat promnigth"Ucap Wulan.

Clara menuruti perkataan anaknya untuk keluar. Kemudian Amel,Wulan,Nida,dan Mita bersiap-siap.

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang