31

6.8K 261 5
                                    

Play musiknya yaa!!

Hari sudah pagi tapi amel,wulan,nida dan mita masih saja berkutat dengan alam mimpinya masing masing.

"AMELL, WULAN, NIDA, MITA BANGUN KALIANN SUDAH PAGI" Teriak Clara.

"HEYYY BANGUNN" Teriak Clara lagi.

Dan yang tersadar pertama adalah amel.

"Iya mi. Kita bangun" Ucap amel masih sedikit ngantuk.

"Yasudah langsung mandi terus kebawah kita sarapan bareng" Ujar Clara.

Amel pun membangunkan wulan dan menggoyang goyangkan tubuhnya.

Tapi kalo ditanya mereka sudah baikan atau belum. Ya mereka belum baikan sampai sekarang.

"Lan bangun udah pagi. Kalo ga bangun gue tinggal" Ucap amel membangunkan wulan.

Wulan pun tersadar "iya gue udah bangun"

Lalu amel membangunkan nida dan mita.

Selang beberapa menit mereka sudah berkumpul di ruang makan.

Dan ternyata di sana udah ada kezia-Pacar marcel.

"Pagi kak kezia" Sapa amel,wulan,nida dan mita sambil tersenyum.

"Pagi juga para calon adik ipar kezia" Yang membalas bukannya kezia melainkan marcel.

"Apaan si bang! Kita tuh ngucapin salam buat kak kezia. Bukannya kang toprak di depan komplek" Ketus amel.

"Ehh enak aja lo adek Lucknut. Udah ganteng terus kece badai dibilang kang toprak depan komplek. Yang ada mah pacar mita tuh si rian" Timpal Marcel tak terima.

"Ehh anak aja lo ngatain cowo gue. Rian tuh ganteng emang lo muka kaya kang sayur yang suka mangkal di depan itu" Balas mita tak terima.

"Tadi dibilang mirip kang toprak sekarang kang sayur sebenernya gue mirip siapa si. Ya allah tolong lah hamba menemukan siapa kembaran hamba. Aminn" Ucap marcel sambil mengangkat kedua tangannya seperti berdoa.

"Astaga bangg. Bego nya ditunda dulu deh gue laper nihh" Timpal wulan sambil duduk di sebelah marcel.

"Nyesel gue punya abang kaya lo" Tambah nida tak kalah sewotnya melihat kelakuan abang kandungnya di depan calon istri.

Amel, nida dan mita pun ikut duduk. Posisinya yang ditengah Ronald,clara,mita,nida,amel,wulan,marcel dan kezia.

Beberapa menit mereka pun selesai memakan nasi goreng yang dibikinkan oleh mbok salwa.

"Yaudah mi pi. Marcel sama kezia pamit kuliah dulu ya" Pamit marcel.

"Kezia pamit dulu ya tan om" pamit kezia.

"Iya kalian hati hati ya. Kamu juga marcel jangan ngebut. Inget bawa anak orang" Peringat clara.

"Siap mi! Yaudah kita pamit ya assalamualaikum" Ucap marcel sambil menyium tangan ronald dan clara begitu pula kezia. Dan setelah itu mereka ilang ditelan tembok

"Kalian ga berangkat?" tanya clara "ini mau berengkat mi. Kita berempat pamit ya assalamualaikum" Ucap amel mewakili yang lainnya dan menyium tangan clara diikitu wulan,nida dan mita.

"Waalaikumsallam. Kalian hati hati ya" peringat mami "IYA MI!" Teriak amel diujung pintu utama.

"Ga kerasa ya pi anak kita udah besar besar" Ucap clara pada ronald.

"Iya mi. Ga nyangka" Balas ronald sambil memeluk clara dari belakang.

"Makasih ya udah jadi suami dan papi yang baik buat aku sama anak anak" Ujar clara lagi.

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang