Jangan Lupa Vote dan Komennya.
Happy Reading
~~~~~~~~~~~~~Author Pov
"Assalamualikum!"Teriak Amel dkk saat sampai di depan pintu rumah.
"Waalaikumsalam. Eh ada kalian, ayuk masuk!"Ucap Clara saat melihat keempat anaknya dan juga Kevin dkk.
"Iya tante"Jawab Kevin dkk ramah.
Setelah itu mereka semua berkumpul di ruang tamu. Sedangkan Clara menyiapkan minum untuk mereka.
Tak lama kemudian setelah Clara pergi. Marcel turun dari atas dengan senyum yang merekah.
"Hai. Tumben kalian kesini?"Tanya Marcel sambil duduk di sofa single.
"Main aja sih. Emang gak boleh?"Tanya Rian balik.
"Boleh aja dong hehe"
Clara datang dengan membawa delapan gelas berisi air jeruk. Lalu ditaruh diatas meja ruang tamu.
"Silahkan diminum minumannya Kevin,Yoga,Adoy dan Rian"Ucap Clara setelah menaruh gelas tersebut.
"Iya. Makasih tante!"Balas Kevin dkk bersamaan.
"Kalian udah pada baikkan nih?"Tanya Clara yang membuat Amel dkk dan Kevin dkk terdiam.
"Udah lah mi. Kalau enggak mana mungkin nih curut empat kesini"Jawab Marcel diakhiri dengan kekehan.
Amel,Wulan,Nida dan Mita hanya tersenyum tidak jelas dan menatap Marcel tajam. Marcel hanya senyum tanpa dosa.
"Udahlah kalian gak usah canggung gitu. Santai aja ya gak marcel?"Seru Clara sambil menyenggol bahu Marcel pelan.
"Lagian ngapain sih mau pergi segala. Gue tau pasti pada kagak kuat!"Celetuk Marcel.
Kevin dkk sontak langsung menatap Marcel tajam. Marcel yang sadar dengan ucapannya langsung menutup mulutnya.
"Siapa yang mau pergi?"Tanya Wulan penasaran.
"Kalian mau pergi? Kenapa gak bilang bilang?"Ucap Amel.
"Bukan kita yang pergi kok. Marcel ngelantur kali gara-gara ngantuk"Sela Kevin agar tidak ketahuan.
"Aduh iya gue ngantuk kali, yaudah gue ke kamar dah"Pamit Marcel dan pergi begitu saja.
Amel dkk langsung memainkan ponsel kembali tanpa mau memikirkan ucapan Marcel tadi.
Clara juga sudah pergi ke dapur untuk mengerjakan pekerjaan lain.
Wulan langsung membuka aplikasi Line-nya saat ada pesan yang masuk.
Yogaadi
Mau kerumah aku gak? Putri ngajakin kamu main tuhWulan langsung menoleh kearah Yoga. Yoga pun mengangguk, setuju dengan pesan yang dikirimnya.
WulanRmzy
Iya mau. Aku ganti baju dulu yaWulan menoleh lagi. Yoga mengangguk lalu tersenyum.
Amel,Nida,Mita,Kevin,Adoy dan Rian menatap aneh kedua pasangan itu.
"Wey. Kalian berdua ngapain sih?"Tegur Adoy yang membuat keduanya menoleh.
"Ah, gapapa kok hehe"Balas Yoga terkekeh.
"Gue pamit ke kamar dulu ya"Pamit Wulan dan langsung pergi begitu saja.
Beberapa menit kemudian Wulan turun dengan pakaian perginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )
RandomAda sekelompok perempuan yang di cap Bad Girl di sekolahnya, ya karena memang mereka lah biang onar di sekolah, tapi jangan salah walaupun Bad Girl mereka pintar dalam bidang pelajaran. Dan ada juga sekelompok laki laki yang di cap sabagai Bad Boy s...