Selesai tiup lilin dan potong kue. Kini saatnya makan-makan, Lauren sangat senang saat semua saudaranya berkumpul. Terlihat dari Wajahnya yang senang.
Clara dan Ronald sesekali tertawa saat mendengar perkataan Lauren yang cadel itu.
Amel dkk kini sedang berkumpul dengan kevin dkk. Mereka masih bingung dengan cowok-cowok mereka yang sepertinya tidak ingin bercerita.
"Mereka kenapa sih?"Bisik Nida pada Amel.
"Gue juga gak tau. Atau jangan jangan mereka tau soal mantan mantan kita"Duga Amel yang langsung diangguki oleh Wulan,Nida dan Mita.
Suasana kembali Hening. Mereka masih sibuk dengan makananya. Tiba-tiba Lauren datang dengan membawa sepotong kue.
"Kak amel, kak wulan, kak nida, ka mita ini acu kasih kue buat kaka"Kata Lauren sambil menyodorkan kuenya tersebut.
"Iya makasih ya"ucap Amel mengambil kue nya.
Nida langsung menggendong Lauren dan mendudukannya di tengah tengah Kevin dkk.
"Hai Lauren!"Sapa Kevin.
"Hai."
Lauren terus tersenyum bahagia saat Kevin dkk mengajak ngobrol. Amel,Wulan,Nida dan Mita hanya tersenyum yang melihat sepupunya itu bahagia.
Karena keasikkan mengobrol ternyata hari semakin Sore dan Acara pun sudah selesai.
Kini tinggal keluarga Romazy saja yang masih ada di Rumah Lauren. Mereka semua pamit pada Tante Maya untuk Pulang.
Sesampai di rumah Amel dkk langsung masuk ke kamar karena besok katanya mereka sudah kembali ke indonesia.
Lain hal nya dengan kevin dkk yang kini masih sibuk dengan tingkah cewek-ceweknya yang aneh.
Apalagi saat melihat handphone mereka yang kenyataan sedang chattan dengan mantan-mantan mereka.
"Gue punya usul!"Kata Adoy yang membuat Kevin,Yoga dan Rian menoleh.
"Kalau mereka malem jalan lagi, kita ikutin gimana?"Usul Adoy.
"Gue setuju!"
"Gue juga!"
"Gue apalagi!"
Kemudian mereka berempat ber-tos ria secara bergantian.
***
Selesai Berpacking Mereka berempat langsung berkumpul di tengah-tengah layaknya sedang bermain.
"Yah berarti kita gak jadi ke salon tante maya dong"Keluh Wulan.
"Iya nih, gak seru papi mah. Udah tau masih betah disini"Gumam Nida.
Tring..
Suara notif dari salah satu ponsel mereka berbunyi. Ternyata bunyinya berasal dari ponselnya Amel.
Lebonnadio : mel malem ini bisa ketemu gak? Sekalian ajak teman-teman lo itu nanti ada mantan mereka juga kok.
Amel langsung menatap ketiga adik-adiknya. Mita masih bingung dengan tingkah kakaknya itu.
"Kenapa mel?"Tanya Mita. Amel tidak menjawab malah langsung memberikan ponselnya pada Mita.
Mata mita membulat lalu Mita mengasih Ke Wulan untuk melihat. Respon Wulan dan Nida juga seperti itu. Keempatnya sangat terkejut dengan permintaan lebon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )
RandomAda sekelompok perempuan yang di cap Bad Girl di sekolahnya, ya karena memang mereka lah biang onar di sekolah, tapi jangan salah walaupun Bad Girl mereka pintar dalam bidang pelajaran. Dan ada juga sekelompok laki laki yang di cap sabagai Bad Boy s...