49

9.7K 285 34
                                    

Kalo lupa sama kelanjutan cerita ini, baca part sebelumnya ya. Makasih!

Sekarang Amel Dkk lagi bersiap siap untuk pulang ke indo. Untuk pernikahan marcel.

"Bang!" Panggil amel kepada marcel. Marcel pun menengok.

"Apaan?" Tanya marcel kepada amel.

"Lo kenapa dah?" Tanya amel balik karena melihat mercel selalu diam, tidak seperti biasanya.

Tiba tiba wulan dan yang lain pun nyamperin amel dan marcel. Mereka sudah ada di bandara, tapi jet pribadi mereka lagi ada masalah sedikit kemungkinan mereka akan terlambat.

"Kenapa mel?" Tanya wulan pada amel.

"Itu tuh bang marcel diem mulu ga biasanya" Jawab amel.

"Iya lo bang, kenapa? Gabiasanya diem gitu" Timpal nida.

"Sariawan?" Tanya mita.

"Apaan si kalian, gue diem karena kangen sama calon bini gue" Ujar marcel membalas.

"Ohh karena gabisa ketemu kak kezia jadi diem gini" Ucap amel sambil mengangguk nganggukan kepala.

"Yaelah besok juga ketemu, malah udah sah jadi istri." Timpal wulan.

"Tau lo bang alay" Cibir mita.

Marcel pun hanya diam ga berkutik. Padahal tujuan mereka meledeki marcel agar marcel bisa cerewet ternyata tidak.

"Ayoo anak anak, kita berangkat sekarang" Ujar Clara.

Mereka pun menaiki jet pribadi mereka, dan duduk berdua berdua.

Skip~

Sesampainya mereka di indonesia mereka langsung pulang ke mansion Romazy. Tidak ada Kevin dkk seperti biasanya, mereka seakan akan menghilang ditelan bumi.

Amel pov~

Satu kata yang gue rasakan saat tiba di indonesia, KANGEN. Gue kangen sama kevin, sama lawakan dia, gombalan dia yang receh, perhatian dia yang sangat sangat berlebihan.

Mungkin semuanya sudah tidak ada, kevin seolah olah menghilang semuanya menghilang.

Perhatian dia buat gue mungkin udah tergantikan sama orang lain, dan posisi gue dihati dia udah digantikan oleh orang lain. Yaitu musuh gue sendiri SALSA.

"Woy!" Panggil wulan mengagetkan. sontak gue pun kaget.

"Astoge wulannnn...." Kesal gue.

"Lagian lo bengong, awas kesambet jin tomang loh" Ujar wulan tak berdosa.

"Gue maunya jin kevin" Ucap gue baper.

Wulan pun menoyor pala gue kencang "Yee bego, die baper!" Cibir wulan

"Bodo amat yay" Timpal gue sambil menjulurkan lidah. Lalu gue masuk terlebih dahulu ke kamar pribadi gue.

Dan sialnya dikamar gue terpajang foto foto gue sama kevin. Gue pun melihat ke foto itu.

"Seandainya waktu bisa gue putar vin, gue gamau kejadian ini terulang, gue kangen lo vin. Apa lo sama gue bisa bersatu seperti sedia kala? Apa hati lo udah terkunci oleh satu nama yaitu salsa? Apa hati lo udah tertutup buat gue?" Tanya gue dalam hati, dan keluarlah cairan bening dari mata gue. Ya gue nangis untuk kesekian kalinya.

I Miss You Chandraqa Kevin Anugrah! Batin gue.

Wulan pov~

Sekarang gue udah ada di kamar pribadi gue, kamar yang menyimpan banyak kenangan terutama di balkon kamar gue.

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang