"Yaudah kita cabut ke rumah oma sama opa gue!"Ajak Gue yang langsung diangguki Kevin Dkk
Selang beberapa menit kemudian Mobil gue sudah terparkir rapih di halaman kediaman oma dan opa gue.
Ting nong.. Ting Nong.
"Tunggu sebentar!"
Ceklek..
"Oma!!"Ucap Gue langsung memeluk oma. Yang tadi membukakan pintu adalah oma gue.
"Kamu kapan kesini? Dan mereka siapa?"Tanya Oma sambil melirik ke arah kevin dkk
"Mending kita ngobrol di dalem aja! Tapi gak ada adik adik aku kan?"Tanya Gue memastikan sambil melihat ke dalam.
"Tidak ada! Ayo kita ke dalam!"
Setelah semua sudah duduk dengan rapih, barulah gue menceritakan mengapa gue kesini membawa keempat laki laki yang bahkan oma gue belum mengenalnya.
"Jadi gini ma, mereka itu pacar-pacarnya Adik adik aku lebih tepatnya mantan sih hehehe!"Ejek gue sambil sedikit tertawa dan mendapat tatapan tajam dari keempatnya kecuali oma.
"Terus tujuan marcel dan mereka adalah mau memperbaiki hubungan mereka ma, tapi oma sekarang tau kan mereka lagi dimana?"Lanjut gue sambil menatap oma sopan.
Oma tersenyum, lalu mengangguk "mereka lagi di Rotterdam!"Ucap Oma.
Kevin,Yoga,Adoy dan Rian langsung tersenyum lebar. Pasti rencana yang mereka buat akan berhasil,Pikirnya.
"Yaudah deh ma, aku sama yang lain mau nyusulin mereka!"Pamit Gue, dan memeluk oma sekali lagi.
"Kami juga ya oma!"Ucap Kevin dkk berbarengan.
"Hati-Hati!"
"Baik ma!"
********
Author Pov.
Hari Kedua berada di amsterdam membuat Amel,Wulan,Nida dan Mita tidak ada henti hentinya berjalan jalan.
Kali ini mereka berempat akan menuju ke Rotterdam. Yang dimana sebuah pelabuhan dengan di sunggukan dengan pemandangan laut yang indah.
Mereka kini lagi sibuk dengan berlari larian di pinggir pantai. Karena belum terasa letih, mereka berempat terus berlari-larian.
"Stop dulu! Gue capek hosh hosh!"Seru Nida dengan nafas yang tidak beraturan.
"Sama gue juga!"Kata Mita yang langsung duduk di atas pasir.
"Eh gimana kalo kita mencar? Kita jalan jalan sendiri, supaya lebih seru?"Ajak Amel memandang satu persatu adiknya.
Wulan menatap Mita dengan tanda tanya. Mita menatap nida tanda tanya juga.
"SETUJU!!"Ucap Wulan,Nida dan Mita berbarengan.
"Yaudah gue duluan ya!"Pamit Amel yang langsung lari kembali.
Kemudian disusul Wulan. Setelah itu Mita dan barulah Nida. Mereka berempat berpencar mencari kebahagiaan mereka.
*******
Kini Marcel dan Kevin dkk sudah sampai di daerah Rotterdam. Mereka semua berpakaian santai karena mereka semua akan pergi ke pantai.
Kalian tau tujuan mereka berlima ke Rotterdam? Misi mereka adalah meminta maaf dan meminta balikkan. Sebenarnya kurang kerjaan tapi menurut mereka namanya perjuangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )
RandomAda sekelompok perempuan yang di cap Bad Girl di sekolahnya, ya karena memang mereka lah biang onar di sekolah, tapi jangan salah walaupun Bad Girl mereka pintar dalam bidang pelajaran. Dan ada juga sekelompok laki laki yang di cap sabagai Bad Boy s...