Yoga pun memeluk gue dengan erat.
"Pulang yuk udah sore udah basah kuyup juga" ajak yoga sambil merangkul gue.
"Yaudah yuk" gue pun berjalan ke arah parkiran mobil.
Mita pov~
Sekarang gue lagi ada di dalam mobil. Dan tujuan gue sekarang adalah gue pengen nyari kakak gue yang ga tau lari kemana.
"Kita kemana nih?dari tadi nyari ga ketemu ketemu mulu" tanya amel.
"Gue juga ga tau" jawab gue.
"Coba lo line wulan!" Pinta amel sambil fokus menyetir.
Line on ~
My Sister❤
Mitaa.R : lan? Lo ada dimana?
Line off ~
"Udah gue line tapi belum di ba-"
Ting!
"Baru dibales" ucap gue sambil melirik ketiga saudara gue.
Line on ~
My Sister❤
Wlan.R : Gue udah arah pulang sama yoga. Gue juga udah baikan sama dia.
Mitaa.R : Bego. Gue udah nyariin lo. Lo malah enak enakan pacaran. Taii
Wlan.R : Sorry deh. Nanti gue caritain.
Mitaa.R : Seep🖒
Read.Line Off ~
"Die udah arah pulang sama yoga" Ucap gue.
Cyittttt
"AMELLL" Teriak gue sama nida karena gara gara die jidat gue jadi nyium dashboard mobil.
"Hehehe sorry. Lagian gue kesel sama si wulan masa die enak enakan pacaran sedangkan kita dari tadi nyariin dia." Ucap amel.
"Tapi ga gini juga kali. Untung sepi" Jawab gue kesel.
"Tau lu ah jidat gue nih." Lanjut nida.
"Iya deh maaf. Ehh tapi kalo wulan sama yoga lagi pulang bareng berarti udah pada baikan doang?" Balas amel sambil menjalankan mobil ke arah mansion keluarga gue.
"Kayanya si udah baikan. Terus nasib kita sama cowo cowo kita gimana?" Tanya gue.
"Baikkan aja lah. Ga enak juga biasanya sama mereka." Jawab nida.
"Tapi ya gue masih kesel." Lanjut amel.
"Gue juga apalagi sama jessica. Gue belum sempet apa apain die. Lo mah enak udah negor tuh cabe si salsa" Ucap gue.
"Iya si. Tapi udah lah baikkan aja sama cowo cowo nya kalo jessica sama salsa tetep sama" Saran nida.
"Yaudah deh." Balas kita.
Skip ~
Akhirnya gue udah sampe mansion kesayangan gue.
"Akhirnyaa nyampee" Ucap gue sambil menghempaskan badan ke sofa.
Kenapa sofanya ga basah karena itu salah satu sofa yang anti air.
Ga lama bunda dateng menghampiri kita.
"Kamu dari mana aja kok sampe basah gitu bajunya?" Tanya bunda.
"Tadi tuh kita telat bun jadi ya gitu kita mandi hujan deh didepan gerbang" Jawab amel kaya ga ada dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )
RandomAda sekelompok perempuan yang di cap Bad Girl di sekolahnya, ya karena memang mereka lah biang onar di sekolah, tapi jangan salah walaupun Bad Girl mereka pintar dalam bidang pelajaran. Dan ada juga sekelompok laki laki yang di cap sabagai Bad Boy s...