PENGUMUMAN!

14.3K 160 36
                                    

Hayyy guys balik lagiii sama author yang cantik tapi sayang jomblo:v

Udah lah ya abaikan. Jadi author mau ngasih tau kalo author udah bikin Squel BBOBG yaitu CBG.

Tapi di CBG partnya masih kosong, sekitar 3 hari lagi author publish.

Ada yang nanya "Kak tokohnya masih sama ga si?" jawabannya masih sama, tapi nanti ada pendatang baru entah itu antagonis entah itu protagonis.

Ada yang kritik juga "Kak kok kayanya cerita bbobg terlalu monoton ya, gitu gitu aja. Alurnya gampang ketebak" nah bagi yang komen gini author mau bilang makasihh banyak udah mau kritik cerita BBOBG. Emang author akuin cerita ini tuh absurd banget, alurnya gampang ketebak, ngebosenin tapi author bakal adain perubahan di cerita CBG.

Sebisa mungkin author rombak lagi author revisi lagi, kalo ada kesalahan atau gimana author minta maaf banget udah bikin kalian kecewa, author cuma mau ngasih yang terbaik buat kalian.

Ada lagi yang nanya "Di cerita CBG bakalan ada PHO nya ga?" jawabannya stay tune terus di cerita CBG. Tapi menurut author kalo cerita gaada konfliknya kurang mantep, istilahnya kurang gol gitu wkwk. Jadi nanti ada sedikit konflik.

Dan mungkin nanti di cerita CBG bakalan lebih panjang dari BBOBG soalnya lebih rumit lagi, jadi bagi yang belum baca dari part pertama tolong baca lagi. Biar nanti di CBG nya nyambung.

Dan adalagi yang nanya "Nanti di CBG bakalan ada salsa dkk gaa?" Jawabannya seperti tadi Stay tune terus. Karena author sering bocorin sedikit cerita.

Sekali lagi author ingetin CBG udah ada tapi belum ada part, kalian bisa kok nambahin dulu ke daftar perpus, jadi gabakal ketinggalan kalo author publish.

Bagi yang belum tau covernya gimana tinggal buka di work aku nanti disana udah ada nama dan deskripsi ceritanya ya walaupun deskripsi nya absurd.

Nih author kasih gambar.

Kayanya udah cukup deh pengumuman tentang squel nya, jangan lupa vote and komen yaa. Soalnya berharga banget buat author hehe.

Dan satu lagi, udah ada beberapa readers yang masuk ke grup BBOBG di WhatsApp, bagi kalian readers setia BBOBG yang may masuk grupnya bisa kirim nomor kalian di pesan wattpad, atau di komen, atau kalo perlu di instagram, biar bisa ngefollow juga hehe.

Kalo mau ngirim no kalian di dm kalian bisa ngirim ke:
@sndywlan03

Atau ke admin cerita ini:
@_mandaa17
@_nidaa27
@_mitaa28

Bisa lah sekalian follow follow hehe.

Kayanya itu aja info yang bisa aku kasih, kalo ada kesalahan tolong dimaafkan hehe.

Stay tune terus, jangan lupa tambahin cerita CBG ke daftar perpustakaan. Dan jangan lupa komen dan vote.

Byeee....

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang