16.Putus?

9.6K 333 14
                                    

"Hahahaha, nida bisa blushing" ucap semuanya sambil tertawa terbahak.

"Apaan si gue ga blushing tau" elak nida.

"Udah lah jujur aja udah kegep juga" goda amel sambil mencolek dagu nida.

"Tau ah" ucap nida sambil menekuk bibirnya, bertanda dia lagi marah.

"Kasian bego jangan dibully mulu, btw lo nanti siang udah boleh pulang kan mel?" bela wulan sambil menanyakan kapan amel pulang.

"Iya siang ini gue boleh pulang, tapi harus ada pemeriksaan sekali lagi" jawab amel.

"Ohh oke"

Skip~

Sekarang wulan, yoga, rian, mita, nida, ade, amel, dan kevin pun menuju villa, ya beberapa waktu yang lalu amel udah dibolehkan pulang sama dokter tapi dia ga boleh terlalu cape dulu karena belum sembuh total.

"Guys? Jalan jalan dulu yuk" ajak amel.

"Amel lo tuh baru sembuh, inget kata dokter lo belum boleh kemana mana" ucap mita.

"Tuh denger kata adik kamu" timpal kevin menyetujui perkataan mita.

Sebenernya mereka menggunakan dua mobil karena kalo cuma satu mobil ga bakalan cukup, jadi tadi yoga ngambil mobil di villa, jadi yang dimobil satu ada amel, kevin, rian, dan mita. Nah yang di mobil dua ada wulan, yoga, ade, dan nida.

"Tapi kan aku bosen kevin" bujuk amel sekali lagi.

"Tetep ga aku izinin, aku janji kalo kamu udah sembuh total aku bakalan ngajakinn kamu jalan jalan kemana pun" ucap kevin sambil merangkul amel dari samping dan sesekali mengecup kening amel.

"Janji!"

"Iya"

Mereka pun sampai di villa.

"Hadehh cape gua, lo si de kaga mau bawa mobil" protes yoga.

"Dihh yang awalnya nawarin bawa mobil sapa?" timpal ade.

"Hehe gue si, tapi kan itu cuma basa basi, gue kira lo bakal nawarin diri juga ehh taunye kaga"

"Udah udah ribet amat" lerai wulan dan nida. Seketika yoga dan ade diam ga berkutik.

Kevin pov~

Ting!

"Tuh vin ada notif" ucap amel.

Gue sengaja ga mau buka males aja paling ga penting.

"Nanti aja deh aku bukanya" kata gue.

"Ihh buka dulu siapa tau penting" paksa amel.

"Iya iya aku buka" akhirnya gue pun mengalah.

"Yaudah aku mau ke kamar dulu"

"Iya" balas gue sambil mengelus rambutnya.

Amel pun udah masuk ke kamar, dan gue buka aplikasi chatting an gue, dan itu salsa. Kenapa salsa ngechat gue?

Line on~

Salsa.Dr

Salsa.Dr : vin? Lo bisa nemuin gue ga? Please bantu gue. Gue ada masalah.

Ch.Kevin : yaudah sekarang tenang in diri lo dulu, kita ketemu di taman ya!

Salsa.Dr : iya, gue tunggu!
Read.

Line off~

"Guys? Gue pamit pergi dulu, ada yang mau gue beli, jagain amel ya" pamit gue.

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang