Ga penting!

7.4K 102 30
                                    

Sorryyy nih guysss aku kali ini update bukan update cerita yaaa

Aku cuma mau ngasih tau nihh, jadi banyak readers yang curhat sama authorrr.

Author sii bisa ajaaa kok ngasih saran atau jadi tempat curhat kalian.

Author cuma ngasih saran, kalau kalian mau curhat, curhat aja ke cerita ini, siapa tau bisa jadi inspirasi buat diangkat jadi cerita author selanjutnya.

Ini info yang ga penting banget yaa hehe. Tapi author serius kok bakalan dengeri curhat kalian.

Bagi kalian yang mau curhat ke author, bisa kok tinggal kirim pesan lewat wattpad, atau bisa dm instagram author ya @sndywlan03.

Jangan lupa follow dulu xixi😂

Author udah bicarain ke yang lain, maksudnya yang terlibat sama pembuatan cerita ini, bisa dibilang admin lah yaa.

Kita udah sepakat mau bikin grup gitu di line, tapi yang mau aja kok ga maksa.

Tapi author masih ragu jadi butuh pendapat readers enaknya gimana.

Setuju ga kalo author buat grup di line, nanti di line ada author sama admin yang lain dan terutama readers cerita ini.

Tapi kalo emang kalian gamau yaudah author gajadi bikin grup di line.

Jadi author butuh banget saran kalian dan komen kalian, bagi yang mau komen yaa nanti kasih id line kamu ke pesan atau ga ke instagram tadi.

Tapi author minta jangan pada jaim di grup santay ajaaa. Author sama admin orangnya enak kok, nanti di grup line juga bisa saling curhat, bisa menambah teman juga.

Author si cuma kasih saran aja ya buat kalian. Jadi siapa yang mau author bikin grup di line tolong komen terus kasih id linenya ke author dengan cara di pesan atau dm di instagram.

Udah cukup kali ya info kali ini hehe.

Dan author ingetin sekali lagi cerita BBOBG udah tamat, nanti abis lebaran author akan kasih extra part sesuai permintaan kalian.

Dan untuk squel cerita ini author masih bingung makanya author minta pendapat kalian tentang bikin grup di line, biar author bisa tau seberapa tertariknya dengan cerita ini.

Udah segitu ajaaa yaa, jangan lupa komen pendapat kaliaannn. Dan vote tentunya.

Salam
Author

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang