22. Break!

8.8K 291 33
                                    

Play musicnya ya guyss biar feelnya makin dapet👍

"Kevin" panggil amel lirih.

"Mel? Biarin aku masuk dulu. Aku mau ngomong sesuatu" Ujar kevin setengah teriak karena pak satpam ga membiarkan mereka masuk dan hanya di batasi pagar yang sangat tinggi.

Amel hanya menggeleng geleng kan pala. Dan mengubah posisi menjadi agak sedikit miring karena ya ga tau kenapa kita posisinya berhadapan gue dengan yoga,amel sama kevin,mita sama rian,dan nida sama ade.

"Aku kesini mau tau kebeneran nya dan aku juga mau minta maaf ke kamu. Please mel" lanjut kevin memohon. Gue ga tega ngeliat orang sampe mohon mohon gitu, mana posisi nya mendung. Gue yakin bakalan hujan.

"Yaudah da, kasih video nya ke kevin" ucap gue. Dan nida pun berjalan ke arah ade dan mengasih kan video nya itu.

Lalu kevin melihat video nya itu dengan ekspresi kaget. Dan setelah itu kevin menghadap amel lagi.

"Mel aku sadar aku salah. Please maafin aku, aku ga sadar sama sekali sama kejahatan salsa" ujar kevin.

Dan gue ngeliat amel hanya diam sambil menahan air matanya sebisa mungkin. Dan ga lama amel masuk ke dalam rumah.

"Ta? Kayanya kita harus break juga sama cowo cowo kita" ucap gue ke mita yang ada di samping gue.

"Lahh? Kok gitu si! Ga ah gue ga mau" Tolak mita.

"Mitaa lo liat dong kaka kita lagi kaya gitu. Dan bisa bisanya kita seneng seneng tanpa dia! Mikir lo sebagai adik!" Ucap gue agak emosi.

"Bener tuh kata wulan. Lo harusnya bisa ngertiin itu semua" Balas nida.

"Gue ga mau break" Ucap mita.

"C'mon girl. Nanti kita bakalan bikin amel sama kevin lagi dan setelah itu kita juga menghakhiri break kita. Ini hanya sementara darl!" jelas gue.

Dan akhirnya mita mau.

"PAK! Bukain pintu gerbangnya" teriak gue ke pak satpam.

"Tapi neng-"

"Udah bukain aja yaa. Kita gapapa kok" ucap gue meyakinkan pak satpam.

Pintu gerbang pun dibuka dan sejak itu hujan pun turun. Mereka A.K.A cowo cowo nya berjalan mendekat ke arah kita. Dan yups bajunya basah kuyup karena hujannya gede banget+anginnya kenceng banget.

"Stop! Berhenti di depan rumah tepat" perintah gue. Dan mereka berhenti sedangkan kita berjalan kearah mereka dengan tatapan sendu.

Gue pun berhenti tepat di depan yoga dan gue juga udah berada diluar rumah. Baju gue pun basah kuyup terkena hujan.

"Aku mau ngomong sama kamu" ucap gue.

"Ngomong apa sayang?" tanya yoga sambil mengelus rambut gue.

Maafin aku ga. Aku ga tega sama kamu dan aku juga ga bisa ikhlasin ini semua, ya walaupun kita break tapi itu sama aja kita putus. Dan aku takut kamu bersama orang lain. Batin gue.

Tess

"Heyy kamu kenapa?" tanya yoga mengusap air mata gue dengan lembut. Tapi ga akan berhasil gue malah tambah nangis.

"Kita break!" ucap gue.

Dan seketika pergerakan yoga berhenti dan menatap gue dengan ekspresi bingung.

"Gue mau break sama lo" lanjut gue. Kata kata gue pun yang tadi aku-kamu jadi lo-gue.

"Tapi kenapa? Kita ga ada masalah"

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang