Dengerin lagu yang di mulmed ya tapi pas ada tanda (***)
2 Bulan kemudian
Udah dua bulan mereka menjalani hidup masing masing, tanpa pasangan, tanpa perhatian dari seseorang yang spesial. Dan mereka juga sudah terbiasa sendiri tanpa Kevin dkk. Ya sekarang Amel dkk sudah terbiasa akan hal itu.
Setelah acara pernikahan Marcel yang diadakan 2 bulan yang lalu, amel dkk sama sekali tidak tahu keberadaan kevin dkk lagi. Dan setelah itu pun mereka bertekad harus melupakan kevin dkk dan harus terbiasa tanpa mereka. Menyedihkan memang, tapi itulah yang harus mereka jalani dengan ikhlas.
Dan Amel dkk pun tetap menjadi pribadi yang dingin dan cuek, apalagi setelah menghilangnya kevin dkk. Tapi itu hanya berlaku disaat mereka diluar rumah, tetapi kalau mereka berada di dalam rumah mereka seperti anak anak yang petakilan dan sering berebutan soal hal hal kecil.
Dan setelah marcel pindah bersama kezia amel dkk pun semakin merasa kesepian, karena kadang kadang orang tua mereka pergi keluar negeri atau keluar kota. Jadi mereka sering ditinggal berempat, tapi kadang kadang arkha ikut menginap buat menghilangkan rasa sepinya.
Dan disinalah di mansion romazy mereka berkumpul, dari mulai Ronald, Clara, Marcel, Kezia, Amel dkk, dan arkha. Kenapa mereka berkumpul? Karena marcel yang memintanya, katanya ada sesuatu yang akan mereka sampaikan.
"Lo mau ngomong apaan bang? Kayanya penting amat" Ujar amel membuka suara.
"Tau nih nanti siang gue ada mata kuliah" Timpal wulan.
Ya mereka sudah kuliah dengan jurusan yang sama dan universitas yang sama.
"Iya bang cepetan dong" Ucap nida menyahuti.
"Sabar sabar, jadi gini ya ada 2 info yang mau marcel kasih tau ke kalian, yang pertama adalah marcel udah ngerencanain untuk liburan keluar negeri tapi ga sekarang, dan yang kedua marcel mau ngasih tau kalo sebentar lagi marcel sama kezia bakalan menjadi orang tua" Ucap marcel.
Mereka pun seketika diam dan tidak mengerti maksud informasi yang marcel beritahukan. Dan beberapa detik kemudian marcel menjelaskan.
"Kenapa jadi pada diem, oke oke maksud marcel, kezia lagi mengandung anak kita berdua dan sebentar lagi kita akan menjadi keluarga dan marcel akan menjadi ayah dan kezia akan menjadi ibu" Ucap marcel menjelaskan.
"WHAT?!" Ujar amel dkk kaget.
"Kamu serius cel? Berarti mami sama papi akan menjadi nenek dan kakek?" Tanya Clara, Marcel pun mengangguk.
"Soooo??? Berarti kita akan jadi tante tante dong?" Tanya mita dan lagi lagi marcel mengangguk.
"Aaaaaa gue bahagiaaaaa" teriak amel dkk barengan.
"Selamat ya nak" Ucap papi kepada marcel dan kezia.
"Selamat ya nak, semoga kamu sehat selalu sampe hari H" ucap clara tersenyum pada kezia.
"Aamiin" Ucap marcel dan kezia.
"Aaaa selamat ya bang, udah mau jadi ayah aja nihh" Ucap amel sambil memeluk marcel.
"Selamat ya kakak iparrr, mudah mudahan kakak sama calon dede bayi sehat selalu sampe hari H nya" Ucap amel kepada kezia lalu memeluk kezia.
"Selamat ya abangkuuu, ga kerasa udah jadi ayah aja padahal baru 2 bulan lohhh. Pokonya selamat yaa" Timpal wulan sambil memeluk marcel.
"Selamat ya kakak iparrr, makasih udah bikin kita jadi seorang tante hahaha" Ucap wulan lalu memeluk kezia.
"Iya sama sama aunty wulann" Ujar kezia menirukan suara anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )
RandomAda sekelompok perempuan yang di cap Bad Girl di sekolahnya, ya karena memang mereka lah biang onar di sekolah, tapi jangan salah walaupun Bad Girl mereka pintar dalam bidang pelajaran. Dan ada juga sekelompok laki laki yang di cap sabagai Bad Boy s...