20. Anak baru

9.4K 308 3
                                    

Ehh ada arkha nihh yang ngaku ngaku adik nya mita, tapi bener ga ya? *mulmed*

Mita pov~

Gue pun balik ke cafe untuk menemui amel,bang marcel,yoga,wulan,nida,dan ade.

"Huft_- Rian keras kepala banget si! Cape gue bujuk dia buat dengerin penjelasan gue dulu!" ucap gue kesal sambil menghempaskan badan gue ke sofa cafe.

"Dia masih belum mau denger penjelasan lo ta?" tanya nida.

"Belum tadi tuh gue coba bujuk dia tapi dia nya malah kabur ninggalin gue" jawab gue sambil menutup wajah gue.

Rasanya gue pengen nangis, karena gue ngerasa pacar gue udah ga mau dengerin penjelasan gue. Ga percaya lagi sama gue.

"Yaudah gini aja kita bakalan bantuin lo kok buat baikan lagi sama rian" ucap wulan.

"Tapi dek ini tuh ga bisa dibiarin, ga seharusnya rian kaya gini sebagai pacar" ujar bang marcel.

Waduhh, bang marcel kayanya udah mulai marah deh. Karena kan dia paling ga suka adik adik nya nangis gara gara disakitin cowo. Batin gue.

"Rian ada benernya juga bang, dia ga sepenuhnya salah. Gue nya aja yang mau dipeluk peluk sama cowo. Tapi itu juga gue udah nolak" Ucap gue.

"Emang siapa si tuh cowo?" tanya yoga.

"Dia itu ngaku ngaku ad-"

"Ngaku ngaku pacar gue bang" ujar gue memotong ucapan wulan.

Kenapa gue motong karena gue ga mau ngasih tau dulu. Karena ini juga belum pasti kalo itu adik gue, yakali gue punya adik orang kata bunda clara gue anak terakhir.

"Sekarang cowonya mana? Bisa bisa nya dia ngaku ngaku pacar lo!" ucap bang marcel menggebu gebu.

"Udah lah bang biarin aja, paling fans gue" timpal gue mencairkan suasana.

"Yee sok punya fans banyak lo" ledek bang marcel sambil memencet hidung gue.

"Punya lah, mita gitu loh" ucap gue membanggakam diri sendiri.

"Yaudah yuk pulang" ajak ade.

"Yaudah ta, lo sama gue dan bang marcel. Jangan gangguin orang yang mau pacaran" ajak amel.

"Apaan si mel kalo mita mau pulang bareng ague ayuk aja, mau pulang bareng wulan juga silahkan ga masalah" ucap nida membenarkan perkataan amel.

"Haha, ga usah gue pulang bareng amel sama bang marcel aja" lerai gue.

Kita pun balik ke mansion romazy.

*******

"Assalamualaikum" salam gue.

"Waalaikumsallam, ehh kalian udah pulang. Tumben cepet" ucap bunda.

"Iya nih bun, biasa ada kejadian yang ga ngenakin" ucap amel.

"Oiya kok mita bisa bareng kalian riannya mana?" tanya bunda.

Mampus! Mau jawab apa gue? Batin gue.

"Tadi rian ada urusan mendadak bun jadi ga bisa nganterin mita" jawab bang marcel.

Thanks bang! Untung lo punya alasan yang tepat. Batin gue.

"Ohh yaudah kalo gitu. Bunda mau kedapur dulu masih ada pekerjaan lagi" pamit bunda.

"Iyaa bun" balas kita semua.

"Thanks bang, tadi gue bingung banget mau jawab apa" ujar gue.

"Iya sama sama, yaudah kalian ke kamar gih udah malem. besok telat lagi baru tau rasa" ucap bang marcel.

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang