Mulmed : Gaun Amel dkk untuk acara tunangan Marcel dan Kezia
•Happy Reading•
Sekarang mereka lagi berkumpul di ruang keluarga membahas pertunangan Kezia dan Marcel. Kenapa kemarin saat pemakaman opa Kezia tidak datang sebab ada urusan yang harus diselesaikan.
Dan sekarang mereka lagi membahas tentang pertunangan.
"Besok acara pertunangan kalian" Ucap Ronald
"Maaf om, saran kezia lebih baik pertunangannya di undur hingga minggu depan" Usul kezia yag berada di samping marcel.
"Kamu tidak apa apa kalo pertunangannya dibatalkan?" Tanya Clara pada kezia.
"Gapapa tante, kalo tunangannya tetap dilaksanakan besok, kezia ga enak sama Om tante sama oma. Karena kalian lagi berduka" Jawab kezia.
"Makasih ya kezia kamu udah perhatian sama keluarga kita." Ucap Clara.
"Nanti kan juga kalian keluarga kezia. Jadi gapapa kalo mau di undur" Ujar Kezia.
"Tapi maaf nih mi,pi,oma, bukannya marcel ga menghormati. Tapi menurut marcel lebih baik kalo pertunangannya gausa diundur. Soalnya kasian nanti tamu tamunya" Usul Marcel.
"Lagian juga kan kalo kita berlarut larut dalam duka gaboleh" Lanjut marcel.
"Iya juga, Oma setuju sama pendapat marcel" Ucap oma.
"Gimana sama kalian?" Tanya CLara pada Amel dkk.
"Kita si setuju aja" Ucap Amel.
"Kalo menurut Wulan si ya, lebih baik lebih cepat. Jangan ditunda tunda lagi." Timpal Wulan.
"Bener tuh kata Wulan" Balas NIda.
"Ngikut aja lah." Ujar mita
"Yaudah fix ya, Besok acara pertunangan tetap diadakan" Ucap Ronald.
Semuanya pun mengagguk setuju.
"Yaudah sekarang kalian tidur. Siapin diri kalian buat besok" Ujar Clara.
"Yaudah mi, marcel mau nganter Clara pulang dulu" Ujar marcel.
"Oma, om, tante. Kezia pulang dulu ya. Assalamualaikum" Ujar kezia.
lalu Marcel dan Kezia pun menghilang ditelan tembok.
Yang lain pun masuk ke kamar untuk segera tidur. Dan kali ini Amel dkk tidur bersama.
Sesampainya di kamar Amel dkk tidak segera tidur melainkan cerita ini itu sampai larut malam.
"Menurut kelian Kevin dkk dateng ga?" Tanya amel.
"Kayanya si dateng. Tapi dia bakal sembunyi sembunyi" Ujar Wulan.
"Bener tuh kayanya mereka dateng tapi diem diem" Ucap Nida.
"setuju aja si gue" Timpal mita.
"lo kenapa si ta dari tadi setuju setuju aja. Ga kasih komentar?" Tanya amel bingung dengan sikap mita.
"Ya maaf gue lagi ga konek" Ucap mita.
Ga lama ada yang ngetuk pintu kamar dan ternyata itu Marcel
"Ngapain lu bang?" Tanya wulan.
"tidur lu udah jam 1" Ucap marcel.
"Iya nanti" Timpal amel santai.
"Oiya lu tadi siang liat 4 orang cowo pake baju serba hitam sama masker serta kacamata?" Tanya marcel
"Liat" Jawab mereka kompak
"Mereka mantan mantan kalian." Ucap marcel yang bikin semuanya kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )
RandomAda sekelompok perempuan yang di cap Bad Girl di sekolahnya, ya karena memang mereka lah biang onar di sekolah, tapi jangan salah walaupun Bad Girl mereka pintar dalam bidang pelajaran. Dan ada juga sekelompok laki laki yang di cap sabagai Bad Boy s...