15

9.6K 312 4
                                    

Gue pun mengangguk dan pergi menuju parkiran mobil.

Author pov~

Sekarang yoga, wulan, mita, dan rian lagi menuju villa yang mereka tinggali selama ada di bali.

"Ta?" tanya wulan yang berada di samping yoga.

"Why?" jawab mita.

"Si ade sama nida ngapain ya malem malem jalan?" tanya wulan lagi sama mita.

"Ya mana gue tau, itu juga kayanya mendadak" jawab mita.

"Siapa tau ade nembak nida?" terka yoga, yang bikin gue memukul tengkuk kepala yoga.

"Ga mungkin, kalo ade mau nembak pasti bilang sama kita, pasti cara nembaknya juga romantis" balas wulan.

"Ada bener nya juga kata yoga lan, ade kan orangnya cuek, nah nida juga orangnya ga suka yang berbau romantis, pasti mereka jadian nya juga ga alay" timpal rian membenarkan perkataan yoga.

"Jadi maksud lo, kita jadian nya alay gitu? Hah?" tanya mita yang mulai kesal.

"Ya ga juga, bisa jadi aja kan, gue kan ga bilang kita jadiannya alay" jelas rian.

"Serah lu aja deh!" jawab mita.

Akhirnya kita sampai di villa.

"Hmm, guys gue ga berani kalo tidur berdua doang sama wulan" ucap mita, sambil menghempaskan badannya ke sofa.

"So?" lanjut wulan.

"Ya kita tidur bareng bareng aja" jawab mita. Dan terlihat banget wajah rian dan yoga langsung berubah menjadi tidak bersemangat.

"Gue tau kenapa muka lo lo pada tiba tiba berubah jadi ga bersemangat gitu" terka wulan. "Lo kira dengan mita takut tidur berdua sama gue terus kita jadi tidur berdua pasang pasangan? Ya enggak lah!" Lanjut wulan, karena mengetahui isi pikiran mereka A.K.A yoga dan rian. Dan mereka hanya cengengesan.

"Jangan berani berani nyari kesempatan dalam kesempitan lu yak!" lanjut mita.

"Jadi kita tidur berempat di ruang tamu?" Tanya rian.

"Enggak berempat juga, kan nanti ada ade sama nida, ya kali mereka kaga pulang" jawab wulan sambil mengambil kasur lantai plus bantal dan guling.

"Ya terus kita tidur empet empetan" tanya yoga.

"Ihh sumpah ya kalian itu banyak nanya" ucap mita kesal.

"Gini gini, entar ada dua kasur, satu kasur buat cowo cowo dan satu kasur nya lagi buat cewe cewe" lerai wulan. "Dan yang cowo cowo tidur nya di ruang tamu nah nanti yang cewe tidur disamping yang cowo" lanjut wulan menjelaskan.

"Ohh oke oke" kata rian sambil menganggukkan kepala bertanda mengerti dengan penjelasan gue.

"Oke oke doang lu! Bantuin kek, berat nih ngangkat kasur! Lo liat noh si yoga bantuin wulan, lah lu disini diri doang ngeliatin" pinta mita.

"Siap siap bu boss!" ucap rian sambil membantu mita mengambil kasur yang ada di kamar.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsallam, ehh lu da" ternyata nida yang dateng.

"Ehh tunggu deh, kok lo bisa-"

"Pegangan tangan?" lanjut nida

Wulan hanya mengangguk ngangguk.

"Kita udah jadian" jelas ade dengan santainya.

"WHAT? kok bisa?" tanya mita tiba tiba dateng menghampiri bersama yoga dan rian.

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang