10.Setiap permasalahan pasti ada jalan keluar

10.6K 378 7
                                    

Dan akhirnya mereka berempat tertidur di kamar biasa mereka tempatkan untuk berkumpul.

Wulan pov~

"Kok sempit si?" Gue pun terbangun karena gue ngerasa sempit biasanya kalo gue tidur ga sesempit ini. saat gue bangun gue baru kesadar kalo gue ada dikamar tempat kita kumpul bareng bareng "si bego,gue lupa kalo kemarin gue tidur disini,pantes aja sempit" lanjut gue.

Gue ngeliat ke jam yang ada di kamar ternyata udah jam 6 dan artinya gue harus siap siap kesekolah.

"Weeyy bangun!!" Teriak gue sambil membangunkan saudara saudara gue.

"Apaan si?masih pagi wulan adik ku yang cantik" kata amel dan matanya itu masih ketutup rapet rapet.

"Ehh goblok sekarang udah jam 6 lo mau bangun jam berapa lagi?" Omel gue ke amel karena yang paling susah dibangunin itu amel.

"Five minutes oke." Tawar amel.

"Serah lu dah" gue pun pasrah dan memilih membangunkan mita dan nida.

"Weeyy adik adik ku yang paling canteek,bangunn dong pada susah dibangunin dah"

"Nanti deh bntr lagi gue ngantuk parah" jawab mita.

"Sama lan nanti aja gue ngantuk" sambung nida

"Serah lu pada deh yang penting gue udah bangunin lo tapi lo nya kaga bangun,jangan rebutan toilet loh" ucap gue sambil meninggalkan mereka. Karena gue mau mandi dikamar gue aja karena lebih lengkap perabotannya.

Gue pun mandi. Sehabis mandi gue pake baju dengan stelan ya bisa dibilang amburadul karena baju di keluarin rok sengaja dipendekin diatas lutut. Ditambah lagi rambut gue diwarnain.

Setalah siap. Gue pun bergegas ke kamar yang tadi gue pake buat tidur karena gue inget kakak+adik gue yang belum pada bangun.

Gue pun masuk ke kamar. Dan subahanallah ternyata masih pada ngejengkang di kasur alias masih pada tidur padahal sekarang udah jam setengah 7 sedangkan kita masuk jam 7.

"WEYYY BANGUN DONGG. SEKARANG UDAH JAM SETENGAH 7 LO PADA MAU BANGUN JAM BERAPA?" Teriak gue dengan kencang agar mereka bangun.

Ga lama bunda gue datang karena gue teriak makanya datang.

"Kenapa si sayang?sampe teriak teriak gitu?" Tanya bunda gue.

"Tuh bun masa pada ga mau bangun padahal kan udah jam segini. Aku juga tadi udah bangunin jam 6 tapi tetep aja ga mau bangun sampe sekarang." Jawab gue menjelaskan.

"Coba kamu kerjain mereka supaya mereka bangun. Yaudah bunda mau ke bawah mau nyiapin makanan buat ayah" kata bunda. Lalu bunda meninggalkan gue.

Terlintas ide yang mungkin bisa membangunkan mereka.

Gue ngambil air 1 ember lalu gue siram sembil teriak.

"KEBAKARAN KEBAKARAN WOYY KEBAKARAN" Teriak gue sambil menyiram mereka.

"MANA KEBAKARAN MANA. SELAMATIN DIRI MASING MASING WOYY" Teriak mereka panik sambil lari. Dan yang bikin gue ketawa mereka lari sambil nutup mata kan bego.

"BWAHAHAHA" tawa gue pun pecah.

"Jadi lo lan yang ngerjain kita?" Tanya amel masang wajah kesal.

"Haha iya" jawab gue serasa ga punya dosa.

"Yang kamu lakukan ke saya itu JAHAT!" Jawab amel sambil melakukan drama nya.

"Geli" ucap gue.

"Tunggu deh kok lo udah siap si?" Tanya mita melihat gue udah siap pake baju sekolah.

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang