14.GWS Amel

10K 333 10
                                    

"Adoy cewe lo marah hahaha" Ledek kevin yang membuat mereka tertawa.

"Slow da gue bakalan secepatnya kok nembak lo. Kan lo tau gue suka nya sama lo jadi tenang aja nunggu waktu yang pas" Ucap ade sambil merangkul nida.

"Apaan si? Lepasin ga!" Jawab nida kesal. Gara gara ade nida jadi bahan pembullyan.

"Kalo ngambek malah makin lucu tau ga" Goda ade sekali lagi.

"Apa si?" Ucap nida sambil mengalihkan pandangan karena sekarang pipinya udah berubah menjadi warna merah A.K.A blushing.

"Ciee blushing ciee." Goda wulan yang bikin mereka ketawa lagi.

Tapi disaat mereka lagi asik bercanda amel selalu diam hany senyuman doang yang terdapat. Padahal amel yang paling rusuh diantara mereka. Dan yang bikin aneh muka amel pucat.

"Ayy? Kamu kenapa?" Tanya kevin. Ada nada khawatir di pertanyaannya.

"It's okay i'm fine" Jawab amel sambil tersenyum.

Tapi kevin tau senyuman itu. Senyuman terpaksa.

"Jujur sama aku! Kamu kenapa? Muka kamu pucat banget" Tanya kevin lagi sambil menangkap wajah amel dan terlihat panik. "Astaga mel badan kamu panas banget. Ini ga bisa dibiarin kita ke dokter sekarang aku ga nerima penolakan." Lanjut kevin.

"Aku ga bisa ninggalin acara ini. Karena ini ulang tahun adik aku kevin. Aku ga mungkin ngecewain mereka."

"Sayang? Mereka bakalan ngerti kok jadi sekarang kita pamit terus ke dokter"

Lagi lagi amel hanya mengangguk, mengiyakan ajakan kevin.

Fyii, yang lain udah pada cabut sama pasangan masing masing ke lain tempat.

"Guys? Amel sama kevin mana ya? Kok ga ada" tanya mita sambil mencari keberadaan kevin dan amel.

"Oiya mana ya?" Balas wulan. "Ehh itu tuh si amel sama kevin" lanjut wulan.

Kevin sama amel pun makin mendekat. Tapi nida melihat muka amel yang udah pucat banget seperti patung.

"Amel lo kenapa? Muka lo pucet banget?" Tanya nida.

"Ehh iya mel muka lo pucet banget" lanjut mita.

"Amel sakit. Sekarang gue mau bawa dia kerumah sakit gue kesini cuma mau ngabarin kalian doang." Jawab kevin.

"Hah? Kok lo ga bilang si mel. Kan lo bisa ga hadir di acara ultah gue" Ucap mita merasa tidak enak.

"Gapapa ta. Ini ultah adik gue sendiri masa iya gue ga hadir." Jawab amel.

"Tapi jangan dipaksain juga kali"

"Yaudah vin sekarang lo bawa amel ke rumah sakit. Nanti kita nyusul karena acara masih berlangsung sampai jam 10 dan sekarang masih jam 8. Ga enak sama tamu kalo kita ga ada" ucap wulan.

"Yaudah gue nganter amel dulu" Ucap kevin lalu pergi meninggalkan kita.

"Gua jadi ga enak sama amel" ucap mita merasa bersalah.

"Bukan salah lo kok ta" Balas nida menenangkan mita.

Amel pov~

"Vin? Dingin" ucap gue sambil menggigil.

"Kamu pake dress lagi. Kamu pake celana panjang ga?" Tanya kevin. Sambil fokus nyetir.

"Pake. Aku juga pake daleman tapi ga ada lengannya"

"Yaudah kita berhenti dipinggir bentar ya"

Kevin pun segera menepikan mobilnya.

"Sekarang kamu ganti baju aku nunggu diluar"

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang