30

6.9K 258 3
                                    

Amel Pov

Gue udah gak kuat ngeliat kevin cium pipinya wulan akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke kamar tempat berkumpul.

Disitu hati gue kacau banget rasanya gue ingin udahan lagi. Gue tau itu hanya permainan konyol tapi rasanya itu kayak beneran.

Ceklek.

Suara pintu terbuka. Disana gue bisa ngeliat kalo Mita dan Nida masuk ke dalam kamar ini tapi disitu gue enggak ngeliat wulan, kemana anak itu.

"Mel?"Gue menoleh, lalu menatap ke arah balkon lagi.

Mita dan Nida duduk di samping gue. Gue tau mereka menatap gue dengan perasaaan yang takut.

"Lo cemburu ya mel?"Tanya Nida. Gue menggeleng lalu tersenyum.

"Buat apa cemburu? Itu cuma permainan!"Jawab gue dengan suara tercekat seperti ingin menangis.

"Tapi dari mata lo itu kita tau kalo lo lagi Cemburu!"Timpal Mita yang membuat gue diam.

"Mel maafin gue!"Wulan yang tiba tiba datang membuat seketika mood gue ancur. Tadinya gue udah senang gak ada dia.

Wulan duduk di hadapan gue sambil menunduk, mungkin dia enggak berani natap gue.

"Gue minta maaf karena udah pulang bareng kevin terus gue udah ci-"

"STOP! Gue gak mau denger omongan lo lagi!"Kata gue langsung memotong ucapan Wulan karena gue udah gak kuat buat dengar itu semua.

"Jadi, lo pulang bareng kevin?"Tanya Nida Dengan tatapan tidak percaya. Wulan mengangguk.

"Kenapa?"Ujar Mita. Wulan menghela nafas dan mulai bercerita "Kevin yang ngajak gue pulang bareng terus dia suruh gue peluk gue karena takut yoga marah gara gara gue itu takut kenapa-napa. Tapi disitu amel ngeliat gue, itu semua salah paham!"Jelas Wulan yang membuat gue terdiam.

"Tapi gak harus kayak gitu juga Lan!"Kesal Mita menatap Wulan kecewa.

Tiba tiba Kevin datang dan membuat Kita berempat terdiam. Kevin menatap Amel dengan tatapan yang seperti Orang ingin minta maaf tapi tidak diterima.

"Bisa tinggalin gue berdua sama amel gak?"Minta Kevin. Lalu diangguki oleh Wulan,Nida dan Mita.

Setelah mereka bertiga keluar. Kevin mendekati gue dengan cara ingin mengenggam tangan gue tapi gue tepis tangan dia dengan kasar.

"Gak usah pegang-pegang gue!"Ketus Gue. Bukannya khawatir Kevin malah terkekeh.

"Kenapa ketawa?"Tanya gue dengan suara yang di sinis-sinisin karena kalau tidak suara gue bakalan kayak ingin menangis.

"Abisnya Kamu lucu kalo lagi marah!"Ucap Kevin terkekeh. Gue kesal, bukannya bujuk ini malah ketawa. Dasar Pacar gak tau diri.

Setelah memberhentikan tertawanya, Kevin menatap gue dengan serius. Lalu memegang erat tangan gue. Awalnya gue kaget karena tiba tiba megang tapi gue mencoba untuk terima.

"Maafin aku ya? Aku enggak maksud buat kamu cemburu apalgi bikin sakit hati! Aku niatnya baik cuma buat nganterin wulan!"Ucap Kevin

Baik kata lo? Menurut gue itu udah keterlaluan. Pacar mana sih yang gak cemburuin kalau ngeliat pacarnya dipeluk orang lain atau adik sendiri.

"Dan soal cium pipi, aku minta maaf. Aku emang sengaja bikin kamu cemburu tapi itu semua karena aku ingin buktiin kalo kamu sayang sama aku atau enggak!"Lanjut Kevin. Gue sakit banget mendengar setiap perkataan demi perkataan yang keluar dari mulut kevin.

Gue melepas genggaman tangan kevin dan menatap kevin dengan tatapan yang sangat kecewa.

"Kamu mau tau aku sayang sama kamu atau enggak?"Kevin mengangguk. Gue menghela nafas dan mencoba berbicara kembali.

Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang