Author Pov
Keesokan harinya di sekolah sedang diadakan Ujian Nasional yang dimana semua siswa harus mendapat nilai yang baik.
Kakak beradik ini baru saja keluar dari kelas setelah selesai mengerjakan Soal ujian. Mereka tampak lesuh apalagi habis diputuskan oleh kekasih.
Mereka berempat menuju kantin untuk sekedar membeli minuman. Ternyata kantin masih sangat sepi karena belum terlalu banyak siswa selesai mengerjakan soal ujian.
Mereka memutuskan untuk duduk di meja paling pojok dan memesan minuman.
"Ngapain juga ya harus sedih. Kalo emang dia jodoh kita pasti kita bakal balik kok"Gumam Amel sambil menatap kosong.
"Seandainya kita enggak terima ajakan jalan pasti enggak kayak gini endingnya"Kata Wulan yang langsung diangguki Amel,Nida dan Mita.
Beberapa menit kemudian kantin menjadi ramai. Dimana-dimana pasti ngantri dan berdesak-berdesakan.
"Boleh bareng gak?"Tanya Seseorang dihadapan meja Amel dkk.
Nida mendongak melihat siapa yang datang. Sontak ia terkejut saat Salsa dan Jessica ada dihadapannya.
"Ngapain lo?"Ketus Nida.
"Kita kesini mau bareng soalnya meja yang lain penuh. Boleh gak?"Tanya Salsa lagi.
"Yaudah kalo cuma duduk bareng doang"Jawab Amel.
Setelah mereka fokus dengan makanan masing-masing. Tiba-tiba ada cowok berempat masuk ke kantin dengan wajah cerianya.
Wulan yang melihat gerombolan itu terlebih dahulu langsung menyenggol tangan amel.
"Mel lihat deh"
"Apaan sih?"
"Liat dulu"Tanpa menunggu lama,Amel langsung menoleh begitupun Nida dan Mita. Salsa dan Jessica masih sibuk dengan makanannya.
Ternyata mereka berempat sedang melihat pacarnya ralat mantan pacarnya. Siapa lagi kalau bukan Kevin dkk.
Kelihatannya mereka tidak ada rasa sedih malah kini mereka lebih sibuk melontarkan perkataan konyolnya itu.
"Kayaknya mereka bahagia banget ya berbanding balik sama kita"Ucap Mita.
"Bener. Seharusnya kita juga kayak mereka gak boleh sedih terus"Kata Amel.
Mata mereka berempat kembali memandang mantan pacarnya itu. Seketika kevin dkk menatapnya balik. Perang pandang yang cukup lama tanpa ada yang mau mengakhirinya.
"Gue duluan ya guys"Pamit Salsa. Dan berakhirny perang pandang itu.
Amel dkk tidak menjawab hanya mengangguk saja. Jessica juga ikut pergi dengan salsa.Setelah melihat Salsa dan Jessica pergi. Mereka berempat kembali menatap mantannya itu. Ternyata ada dua orang yang mendekat ke arah meja kevin dkk.
"Mereka siapa?"Tanya Wulan penasaran.
"Gak tau. Pernah liat gak sih?"Ucap Nida.
"Gue kayaknya pernah liat dia. Cewek berdua itu Fans mereka"Kata Amel mencoba menyakinkan.
"Tapi kayaknya gak mungkin fans deh. Masa kalo fans sedekat itu malah diajak makan bareng"Timpal Mita.
Kakak beradik terus menatap kevin dkk dengan serius. Mereka tampaknya sangat akrab dengan kedua cewek itu.
"Udahlah ngapain kita cemburu. Mereka juga cuma mantan kan?"Ucap Mita mencoba menerima keadaan.
"Hai?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys Of Bad Girls ( COMPLETED )
RandomAda sekelompok perempuan yang di cap Bad Girl di sekolahnya, ya karena memang mereka lah biang onar di sekolah, tapi jangan salah walaupun Bad Girl mereka pintar dalam bidang pelajaran. Dan ada juga sekelompok laki laki yang di cap sabagai Bad Boy s...