Malam yang dingin dengan hujan gerimis di pertengahan tahun 2016. di sebuah club pinggiran kota Seoul seorang lelaki tampan tengah berjalan sempoyongan dengan sebotol wine di tangannya mulutnya tak henti hentinya meracau menyerukan nama seseorang
Ia berjalan asal ke sembarang arah tak perduli dengan sekelilingnya guyuran hujan tak ia hiraukan sesekali ia menenggak minumannya kadang tertawa kadang menangis tersedu sedu.
Sungguh miris kondisinya saat ini,
korban perasaan." Hahaha dasar wanita jalang sialan. Hahaha dasar dada rata brengsekkk ... "
Kembali ia berteriak tak karuan." Dasar Pel*cur ... heh wanita tak tahu malu "
" Mati saja kau Kang Seulgi hahahaha "
" kau sudah mempermainkan aku seorang Oh Sehun ? Hahahahah "
tawanya memekakakan telinga siapa saja yang mendengarnyaMembuat orang yang berjalan di sampingnya lari menjauh karena takut.
Brukkk... ia jatuh tersungkur
🍾🍾🍾
" sialan aku malah jatuh tersungkur semua karena wanita jalang itu " umpatku, meski aku sudah minum banyak tapi aku masih sadar betul dengan kondisiku.
Kebiasaan buruk ku yang suka mabuk mabukan ini muncul kembali.
Aku Oh Sehun lelaki berusia 24 tahun, lelaki yang cukup aneh karena memiliki dua sifat bertolak belakang di saat aku senang dan di saat aku frustasi sepert ini.
aku baru menyelesaikan kuliahku dan sedang bekerja, menjadi seorang fotograper di kantor yang cukup ternama, aku tipikal orang yang mudah bosan dan juga suka mempermaikan perasaan wanita tapi tak jarang juga di permainkan, lebih tepatnya aku seorang bad boy🍾🍾🍾
Irene Bae itulah nama ku aku seorang gadis berusia 22 tahun aku kuliah di universitas ternama di Korea, ini tahun ke tigaku kuliah disana, oleh karena itu aku mulai bekerja sampingan di sebuah perusahaan yang cukup terkenal, itu aku lakukan agar aku terbiasa kerja setelah lulus nanti, aku gadis biasa yang memiliki cita cita tinggi dan impian yang indah. menjadi seorang designer sekaligus model adalah mimpiku dari kecil. Semuanya berjalan normal sesuai rencanaku. Namun, semuanya berubah saat aku bertemu denganya seorang lelaki bernama Oh Sehun .
KAMU SEDANG MEMBACA
Again And Again (Sehun Irene)
FanfictionOh Sehun Dan Irene dua insan manusia yang di mabuk cinta . Kisah yang menceritakan Dimana seorang gadis bernama Irene Bae berusia 22 tahun terjebak dalam kisah cinta memilukan bersama seorang lelaki bernama Oh Sehun. Saat irene dan sehun tak bisa me...