Sinar mentari masuk melalui tirai yang terbuka mengusik Sehun yang tengah tertidur lelap, beberapa kali ia mengerjapkan matanya sampai ia benar benar bangun dan sadar dari tidurnya, namun seluruh badannya serasa nyeri terutama bagian punggung serasa tulangnya bergeser karena sakitnya,mungkin itu berlebihan, tapi memang benar Sehun merasakan sakit di sekujur tubuhnya.
Lenguhan panjang keluar dari bibirnya ini benar benar sakit fikirnya
Setelah 10 menit ia bangun, ia baru sadar jika ia tidur di ruang kerjanya dan bukan di rumahnya. Pantas saja tubuhnya sakit ia tertidur di atas sofa berukuran kecil. Ia melihat kesekeliling, pintu ruang kerjanya terbuka namun tak ada orang di luar sana, ia melirik jam yang tergantung di dinding di belakang mejanya, jam menunjukkan pukul 06:10 mash sangat pagi fikirnya pantas saja disini sangat sepi ia beranjak dari duduknya dan berjalan menuju kamar mandi yang terletak di pojok ruangan ini.Setelah selesai mandi dan mengeringkan rambut alakadarnya ia keluar dari kamarnya mengenakan kaus hitam lengan pendek, untunglah cuaca sedikit hangat pagi ini, jika tidak Sehun pasti akan sangat kedinginan karena pakaiannya yang tipis. Ia berjalan keluar gedung dengan kepala yang masih sangat sakit. Mungkin karena terlalu banyak minum, salah bukan terlalu lagi tapi memang ia banyak minum tadi malam, sampai ia tak sadar bagaimana caranya bisa sampai di kantornya dan tidur disana.
Sehun menguap karena rasa kantuk ya yang belum sepenuhnya hilang.
"Jika tidak kau tutup Lalat akan masuk kedalam mulutmu" suara seseorang mengusiknya ia melirik ke arah samping, menatapnya beberapa kali.
"Baekhyun.?" Ucapnya sedikit tak percaya
"Dasar tidak sopan panggil aku Hyung bodoh" sebuah pukulan mendarat tepat di kepala Sehun membuatnya meringis sakit.
"Hyung Hyung usia kita hanya beda 2 tahun ckkk..." Protes Sehun."Ya sudah terserah kau saja Tumben. Kau pagi pagi sekali sudah disini?" Pertanyaan Baekhyun sedikit membuat Sehun risih, tidak biasanya temannya ini banyak tanya seperti itu.
"Sedang ingin saja lagi pula kenapa kau ke sini bukannya kau sedang syuting?"
"Aku ada urusan dengan Taeyeon disini, kami akan ..."
"Melakukan foto pra wedding ? "
"Bukan dasar bodoh aku ke sini mau menemaninya saja dia yang pemotretan entahlah dia tiba tiba ingin di temani"
"Ohhahah ku fikir "
"Ah Iyah kau mau Kemana ? "
"Aku mau mencari makan semalaman aku belum makan, aku juga harus menghilangkan pengarku dulu, hari ini akan sangat sibuk"
"Kau mabuk lagi? Karena dia lagi ? " Baekhyun tahu betul keadaan Sehun sekarang maka dari itu ia berbicara hanya menggunakan kode ia tak mau melihat temannya ini murung kembali karena ingat wanitanya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Again And Again (Sehun Irene)
FanfictionOh Sehun Dan Irene dua insan manusia yang di mabuk cinta . Kisah yang menceritakan Dimana seorang gadis bernama Irene Bae berusia 22 tahun terjebak dalam kisah cinta memilukan bersama seorang lelaki bernama Oh Sehun. Saat irene dan sehun tak bisa me...