5. Lima

1.7K 159 21
                                    

Irene membanting pintu kamarnya keras dan menghempaskan tubuhnya di atas tempat tidurnya yang nyaman dan empuk ini.
Ia masih kesal dengan apa yang terjadi tadi siang di tempatnya bekerja. Bagaimana mungkin lelaki gila itu mencium dirinya seenak jidatnya saja.

"Dasar psikopat gila arggghhhhhh....." Teriak Irene yang masih sangat kesal.

Ubun ubunnya mendidih jika mengingat kembali kejadian tadi siang, bisa bisanya ia di perlakukan seperti itu, memang benar peribahasa orang tampan bebas melakukan apa saja, tapi tetap saja Irene tak terima. Rasanya ia ingin menjambak rambut oh Sehun sampai botak, tapi itu saja tak akan cukup untuk membuang rasa kekesalannya,

Dan hal menyebalkan lainnya yang membuat Irene semakin uring uringan ialah,jantungnya yang tak berhenti berdetak kencang jika mengingat oh Sehun, hei ini sangat gila, bagaimana mungkin dengan hanya mengingat wajah Oh Sehun sudah membuat jantung Irene berdetak lebih kencang dari biasanya, sungguh ia sendiri tak mengerti bagaimana itu bisa terjadi.

"Sebaiknya aku tidur jika tidak aku bisa gila,, huhhhh...." Irene menghela nafas panjang dan segera berbaring bersiap untuk tidur dan melupakan kepenatan nya hari ini.

----

Alunan musik diskotik menggema memekakkan telinga menyambut kedatangan Sehun dan kedua sahabatnya, seperti inilah kehidupan lelaki berwajah dingin ini jika hari sudah berganti menjadi  malam, Iyah benar lelaki bernama lengkap Oh Sehun ini seorang lelaki yang hobby mengunjungi club malam, bukan untuk mencari wanita yang bisa ia ajak kencan dan ia tiduri begitu saja , namun lelaki ini datang ke sini hanya untuk menikmati dan menyesap bertotol botol vodka dan juga miras dengan kadar alkohol tinggi, satu alasan ia mempunyai hobby menenggak minuman keras ini, yaitu ia berharap bisa bertemu lagi dengan kekasihnya, lebih tepatnya mantan kekasihnya yang hilang entah Kemana setelah mencampakkannya. wanita berparas cantik dan juga bertubuh sexy, Kang  Seulgi wanita yang mampu menundukkan hati seorang oh Sehun, wanita yang membuatnya tergila gila, dan wanita yang sudah membuatnya kecanduan alkohol.

Seperti hari sebelumnya ia kembali memesan 1 botol vodka yang merupakan minuman favorite mantan kekasihnya itu, ada hal unik yang Oh Sehun lakukan sebelum menenggak habis minumannya, ia akan menuangkan minumannya kedalam 2 gelas dan bersulang, dan mengucapkan nama wanitanya, lucu ? Tidak justru hal itu terlihat sangat memilukan.

"Hun.. Hentikanlah.." Kai yang sudah menjadi sahabatnya dari bangku Sekolah Dasar sudah tak tega melihat sahabatnya bertingkah seperti ini,
Sehun hanya menatap Kai dengan tatapan dingin.

"Sudahlah percuma kau menyuruhnya berhenti, otak Oh Sehun sudah di penuhi oleh Kang Seulgi biarkan dia berimajinasi setidaknya dengan begitu ia tidak akan berulah lagi" ucap Luhan yang sudah tak mau ambil pusing akan tingkah laku sahabatnya, karena seperti Kai sudah berulang kali Luhan melarang Sehun melakukan hal bodoh ini, berulang kali pula sehun mengabaikannya.

"Seulgi-ah eodieseo " Sehun mulai meracau menyerukan nama wanitanya.
Benar Sehun sudah mulai dikuasai alkohol. Jam baru menunjukkan pukul 10 malam tapi Oh Sehun sudah menghabiskan 2 botol vodka dan 1 botol miras,

 Jam baru menunjukkan pukul 10 malam tapi Oh Sehun sudah menghabiskan 2 botol vodka dan 1 botol miras,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Again And Again (Sehun Irene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang